Suzuki Targetkan 350 Unit Terjual di GIIAS Surabaya 2018


SURABAYA (DP) – Suzuki turut ambil bagian dalam rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Surabaya, yang berlangsung di Grand Convex, 15-23 September.

Dalam perhelatan kali ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng dua main dealer di Jawa Timur, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC), yang memboyong sejumlah produk unggulan.

Tema ‘Urban Sporty Gear’ seperti pada GIIAS Jakarta kembali diusung di perhelatan tersebut, sebagai bagian dari ambisi Suzuki untuk mengenalkan Suzuki Sport kepada publik Surabaya.

“Semoga partisipasi kami mampu menunjukkan eksistensi produk-produk unggulan Suzuki, khususnya di wilayah Jawa Timur,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, dalam siaran resminya, Rabu (19/9).

Surya mengatakan bahwa partisipasi Suzuki di even ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, Surabaya merupakan kota kedua terpenting yang mampu berkontribusi pada penjualan nasional sebesar 11% dengan pencapaian market share sebanyak 10,6%.

Baca juga:  Apresiasi Mazda Indonesia Buat Dealer dan Wiraniaga Terbaik

Disisi lain, penerimaan masyarakat Surabaya akan produk-produk Suzuki diklaim sangat baik, terbukti dari tren penjualan positif setiap tipenya, terutama All New Ertiga dan Ignis. Surya menambahkan sepanjang pameran tersebut Suzuki menargetkan penjualan sebanyak 350 unit.

Menempati booth seluas 216 m2, Suzuki menghadirkan empat display unit seperti All New Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis Rally Concept, dan All New Ertiga Suzuki Sport.

Tidak hanya program penjualan, Suzuki juga menyediakan aktivitas menarik lainnya di booth hingga kegiatan customer tes drive. [dp/MTH]