Takehiro: Area Jawa Barat Makin Menjanjikan Bagi Honda


BANDUNG (DP) – Wilayah Jawa Barat kembali dibidik Honda guna memantapkan penetrasi pasarnya. Kali ini daerah Cimahi dipilih sebagai lokasi dibukanya diler terbarunya, Honda IBRM, sebagai bagian dari perluasan jaringannya di Indonesia.

Dibuka secara resmi oleh PT Honda Prospect Motor, Selasa (18/9) lalu, diler ini menjadi yang pertama di wilayah tersebut dengan kelengkapan layanan 3S + BP (Sales, Service, Sparepart dan Body Painting) yang sesuai standar tinggi Honda.

Berlokasi di Jl. Raya Cimindi no.88, Cimahi, Bandung, Honda IBRM Cimahi menempat area seluas 7.176 m2. Beragam fasilitas tersedia meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

Untuk area workshop dilengkapi 13 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 5 bay Washing, 9 Service Parking dan 10 Reception & Delivery.

Baca juga:  Auto2000 Sediakan Posko 24 Jam, Sambut Libur Tahun Baru 2019

Selain itu, Honda IBRM Cimahi juga dibekali area spareparts seluas 141 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Cimahi dan sekitarnya.

“Kami meresmikan dealer ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen, sekaligus memberikan pengalaman melalui kualitas pelayanan yang prima dan program-program penjualan yang memberikan kemudahan bagi konsumen,” ujar Takehiro Watanabe, President Director HPM, dalam siaran resminya.

Hingga kini, Honda telah memiliki 145 dealer resmi dan 53 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 198 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. [dp/MTH]