Wow, Honda CRF150L Punya Warna ‘Gelap’

Foto: Wisnu 'Gareng' Guntoro

JAKARTA (DP) – Warna baru Honda CRF150L resmi dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM), guna melengkapi varian warna yang terlebih dulu hadir. Adalah warna Extreme Black yang kini resmi mendampingi Extreme Red, yang juga telah mengalami penyegaran.

Pilihan warna baru ini tampil makin segar berkat kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam hingga kaki-kaki (velg) yang turut dibalut warrna hitam.

Sementara untuk varian Extreme Red masih sama seperti sebelumnya, hanya ditambahkan warna hitam pada velg. Untuk bodi tidak ada ubahan dan masih mempertahankan warna kombinasi yaitu merah dan putih.

Sedangkan urusan kelengkapan fitur masih mempertahankan yang ada, diantaranya mesin 150cc SOHC PGM-FI, suspensi Inverted Front Fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan hingga saat ini pasar motor on-off terus menunjukkan perkembangan yang positif. Oleh karena itu, AHM memberikan varian warna baru untuk menambah pilihan konsumen di segmen ini.

Baca juga:  New CB150 Verza Hadirkan Bodi dan Warna Baru

“Pilihan baru yang semakin memberi kesan tangguh ini kami yakini mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang, didukung fitur fungsionalnya yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan,” ujar Thomas.

New CRF150L dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dibanderol Rp 32,6 juta OTR Jakarta, dengan target model ini 45.000 unit per tahun. [dp/MTH]