Mudahnya Cari Suku Cadang Motor Honda di Bandung


BANDUNG (DP) – PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat resmi membuka outlet Daya Parts Shop, yang berlokasi di Jl. Pajajaran No 115, Bandung, Selasa (18/9) lalu.

Pembukaan outlet guna memberikan akses kemudahan dan kecepatan dalam penyediaan suku cadang yang dibutuhkan seluruh konsumen, sekaligus bentuk komitmen DAM terhadap layanan purna jual.

Daya Parts Shop berkonsep toko suku cadang modern dan dilengkapi juga dengan Area Honda Genuine Accessories (HGA) dan produk apparel, mulai dari jaket, helm, t-shirt, topi dan lain-lain.

Tidak hanya apparel, namun juga tersedia beragam produk aksesoris resmi sepeda motor Honda seperti visor, muffler cover, step floor dan lain-lain. Konsumen juga dapat memesan via online melalui website www.dayapartshop.com.

Melalui media pemesanan tersebut, konsumen berkesempatan mendapatkan potongan harga sebesar 18% selama periode tanggal 18-25 September 2018.

Baca juga:  Pecinta Vespa di Bandung Rasakan Aura Vespa LX i-get 125 Terbaru

“Diharapkan kehadiran Daya Parts Shop ini dapat menjawab kebutuhan konsumen akan suku cadang sepeda motor Honda serta dapat terus memberikan layanan terbaik di Kota Bandung,” tutup Ferdy Sukmawidjaja General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM, dalam siaran resminya, Rabu (19/9).

Konsumen dapat mengunjungi langsung Daya Parts Shop setiap hari Senin hingga Sabtu mulai jam 09.00 – 17.00 WIB. [dp/MTH]