XTO Car Care, Cara Mudah Perawatan Mobil


JAKARTA (DP) – Dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen yang ingin memperindah tampilan mobilnya, Makko Group resmi meluncurkan produk perawatan mobil dengan merek XTO ke pasar Indonesia.

Tiga produk diperkenalkan sekaligus, dimana masing-masing memiliki keunggulan dari sisi coating, auto detailing dan car wash. Dengan menggunakan ketiga produk ini diklaim perawatan mobil akan lebih mudah.

Christopher Sebastian, CEO & Founder XTO Indonesia mengatakan produk ini tidak hanya digunakan untuk merawat tetapi juga untuk mempercantik dan melindungi tampilan kendaraan agar selalu tampak baru.

“XTO adalah produk berkualitas tinggi yang telah diuji secara menyeluruh untuk memenuhi kebutuhan para detailing profesional, baik dari segi kualitas, daya tahan maupun kemudahan dalam penggunaan,“ ujar Christopher.

Untuk produk coating, XTO menghadirkan tiga produk andalannya yaitu Mineral Sappihire Coating, Ceramic Serum Coating dan Glass Essence. Mineral Sapphire Coating memiliki sifat permanen dengan bahan nano spahire untuk melindungi permukaan cat dari kontaminasi dan goresan, serta menghasilkan kilap.

Baca juga:  AHM Hadirkan Oli Transmisi Berbasis Sintetis

Sementara untuk Ceramic Serum Coating merupakan cairan coating yang berfungsi untuk membuat coating menjadi lebih keras, lebih tahan lama dan tentunya lebih kilap dari bahan keramik biasanya.

Sedangkan Glass Essence berfungsi menciptakan efek anti air pada kaca agar terhindar dari kerak air dan jamur. “Produk ini mampu meningkatkan kejernihan pandangan hingga 25% serta mengurangi silau di malam hari hingga 40%,” tambahnya.

Untuk auto detailing, XTO menghadirkan Spotless dan Shimmer Interior. Spotless adalah cairan penghilang kerak dan jamur di bodi kendaraan. Sementara Shimmer Interior adalah pembersih untuk interior khusus bahan vinyl, plastik dan semi kulit.

Untuk car wash, XTO membawa sebuah produk yaitu Nourishing Shampoo. Keunggulannya, dapat menghasilkan busa lebih banyak dan pekat namun PH balance-nya hanya tujuh, sehingga kotoran yang menempel akan mudah dibersihkan dan tidak membuat warna cat menjadi kusam.

Baca juga:  Biaya Perawatan Mobil Wuling 'Gak' Bikin Anda Susah

Saat ini, lanjut Christopher, produk XTO hadir dengan 16 item. Dirinya berencana akan terus mengembangkan produk-produk baru untuk perawatan mobil.

“Seluruh produk nantinya tetap mengacu pada proses kerja singkat, penggunaan bahan yang minimal namun hasil tetap maksimal, sehingga berbeda dengan produk car care lainnya,” pungkasnya. [dp/MTH]