Shell Gelar Amal di Even DGR 2018 Bandung


BANDUNG (DP) – Shell Lubricants Indonesia turut meramaikan gelaran kegiatan amal ‘The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) 2018’ di Pine Hills, Bandung, Jawa Barat, Minggu (30/9) lalu.

Dalam kegiatan ini, Shell Indonesia bersama Unionwell melakukan penggalangan dana melalui pembelian merchandise spesial, dan hasil penjualannya akan didonasikan.

Selain itu, Shell Advance juga menggelar aktivitas ‘Race for a Cause’, dimana pengunjung yang membeli produk Shell Advance jenis apapun secara otomatis berkesempatan untuk berdonasi sebesar Rp 5.000, serta dapat mengikuti kompetisi arcade dengan hadiah yang menarik.

Seluruh hasil donasi yang terkumpul nantinya juga akan digunakan untuk membantu berbagai isu sosial di Indonesia, seperti penanggulangan korban bencana alam di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan anak-anak dengan penyakit kronis.

Donasi yang terkumpul untuk kedua program tersebut akan disalurkan oleh Unionville by Unionwell melalui kitabisa.com dan Rumah Valencia Care Foundation.

Baca juga:  Pecinta Vespa di Bandung Rasakan Aura Vespa LX i-get 125 Terbaru

“Kami sangat bangga dapat memberikan dukungan terhadap berbagai aktivitas positif yang dilakukan oleh kalangan pecinta otomotif termasuk penggemar motor di Indonesia,” ujar Andreas Pradhana, Director of Marketing, Shell Lubricants Indonesia.

Kegiatan DGR 2018 diawali dengan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang diikuti sekitar 4.000 bikers dari berbagai komunitas motor, yang tidak hanya dari wilayah Bandung tapi juga dari berbagai wilayah lainnya seperti Jakarta dan sekitarnya.

DGR merupakan sebuah gerakan amal global dari komunitas pengendara motor untuk mendukung riset penanggulangan kanker prostat dan kesehatan mental pria yang dilakukan oleh mitra resmi Distinguished Gentleman’s Ride, Movember Foundation.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, kami dapat turut membangkitkan rasa empati dan kepedulian pengendara motor terhadap masyarakat lain yang membutuhkan,” kata Andreas. [dp/MTH]