Bandung Jadi Saksi Berkumpulnya Ribuan Motor Kawasaki se-Indonesia

Kawasaki Bike Week 2018 bakal digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, 20 Oktober 2018.

JAKARTA (DP) – Gathering akbar pemilik sepeda motor ‘geng hijau’ Kawasaki siap digelar dipenghujung bulan ini. Dihelat di Monumen Perjuangan Rakyat (Monju), Bandung, Jawa Barat, 20 Oktober 2018, hajatan tahunan Kawasaki Bike Week (KBW) dipadati ribuan pemilik dan juga komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia.

Digawangi oleh main dealer Kawasaki Bandung, Citra Karya Pranata, even tahun ini merupakan kelanjutan dari cerita sukses KBW sebelumnya, yang dilaksanakan di Bali (2016) dan di Pantai Karnaval Ancol pada tahun lalu.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini di gelaran KBW 2018 bakal diramaikan dengan kegiatan Kawasaki Fun Adventure ke-7, yang diklaim telah ditunggu-tunggu oleh pecinta offroad, khususnya pengguna KLX.

Seperti gelaran sebelumnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bersama PT Citra Karya Pranata telah merancang beragam konten acara menarik. Mulai dari Kawasaki Community Gathering, Bikers Playground, Foodtruck Festival, Test Ride, Miss Kawasaki 2018, Part & Accessories Bazaar dan bazaar automotive lainnya.

Suguhan musik di venue utama bakal dipersembahkan sederetan artis papan atas Ibu kota, seperti /rif, Steven Jam, The Timebomb, Mat Bitel, dan Respati.

Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI mengatakan bahwa gelaran KBW ini merupakan kali ketiga dilaksanakan. Tujuannya, lanjut Michael, membina hubungan baik dengan konsumen, terutama komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia.

“Harapan kami agar hubungan yang telah berjalan dengan baik ini bisa semakin erat dan saling memberikan hal positif satu sama lain,” tutur Michael, dalam keterangan resminya, Rabu (3/10).

Seluruh pengunjung juga bakal dihibur dengan hadirnya pebalap Kawasaki, Ahmad Yudhistira dan A.M. Fadly, yang akan berbagi pengalaman selama melakoni balapan menggunakan produk Kawasaki, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Tak hanya itu, turut pula hadir Stephen Langitan yang akan membagi cerita petualangannya menaklukkan jalanan dari Jakarta sampai London menggunakan Versys-X 250. Pengunjung juga dapat melakukan tanya jawab kepada mereka bertiga.

Selama KBW berlangsung, yang dimulai dari pukul 12.00 WIB, tersedia beragam merchandise goodie bag berisi T-shirt, topi, pin, dan nomor doorprize. Banderol yang ditetapkan yaitu sebesar Rp 125.000, dan bisa didapatkan dengan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Seperti biasa, Kawasaki selalu menyiapkan hadiah doorprize dipenghujung acara, berupa 1 unit motor Kawasaki yang akan diundi bagi yang telah melakukan registrasi dan telah membayar biaya registrasi. [dp/MTH]