Vespa Primavera Edisi ‘Emas’ Hadir di Indonesia

Vespa Primavera 50th Anniversary resmi hadir di Indonesia, dengan banderol Rp 42 juta OTR Jakarta.

JAKARTA (DP) – Beragam kejutan produk yang ‘dikemas’ dalam edisi terbatas terus digelontorkan Piaggio Indonesia kepada konsumennya di Tanah Air. Berbagai argumen pun dimunculkan, dengan kata lain ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada para pecinta skutik lansiran Italia ini di Indonesia.

Usai mendatangkan Sei Giorno, Sprint Carbon dan terakhir Yacht Club, Piaggio Indonesia memunculkan ikon paling sejarah dalam perkembangan produk skutiknya di dunia dengan merilis Vespa Primavera edisi 50 tahun.

Berbasiskan Primavera, Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia mengklaim kehadiran skutik ini ingin memberikan sesuatu yang berbeda dengan tampilan yang hampir dikatakan serupa dengan Primavera versi standar.

“Perayaan 50 tahun kehadiran Primavera di dunia sejak pertama kali diproduksi tahun 1968, menandai momen penting dalam sejarah kami, dimana timeless icon ini dirayakan sebagai bagian dari budaya, namun tetap mempertahankan DNA klasiknya,” kata Marco, di sela-sela peluncuran di Jakarta, Rabu (3/10).

Baca juga:  Berikut Detail Vespa Sprint Carbon Limited Edition (Galeri Foto)
Tersedia warna Light Blue dan Brown Matte.

Primavera edisi ulang tahun ’emas’ ini hanya menawarkan dua warna pilihan, yaitu Light Blue dan Brown Matte, dengan banderol Rp 42 juta on the road (OTR) Jakarta. Plus garansi selama tiga tahun.

Ubahan paling kentara pada model ini tertera pada sektor kaki-kaki, dimana disematkan velg alloy palang lima berukuran 12 inci. Bila ditelisik lebih dalam, warna jahitan pada jok diselaraskan dengan warna bodi.

Selain itu, logo The 50th Anniversay dipasangkan pada pintu kompartemen depan. Sementara untuk pencahayaan, lampu utama dan belakang (rem) telah dilengkapi dengan teknologi LED.

Berbagai aktivitas terkait ulang tahun emas Primavera juga bakal dilaksanakan Piaggio Indonesia di kota-kota besar di Tanah Air, yang tentunya melibatkan para pemilik dan juga komunitas Vespa.

Aktivitas tersebut seperti kompetisi digital Vespa Primavera 50th Anniversary bertemakan ‘For the ones who believes in icons’. Dalam kompetisi ini, para peserta ditantang untuk mengabadikan momen perjalanan mereka di tempat-tempat ikonik di Indonesia.

Baca juga:  Honda Scoopy, Si Retro yang Perkasa di Puncak Penjualan
Hadir juga Primavera lansiran tahun 1968.

Karya bisa bisa dalam bentuk video kreatif, foto dan karya seni yang dipublikasikan di media sosial masing-masing peserta. Kompetisi ini berlangsung mulai 8 Oktober hingga 30 November 2018.

Untuk pemenang berkesempatan memboyong hadiah berupa Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas dan hadiah menarik lainnya. Untuk lebih mengenalkan produk tersebut, Piaggio Indonesia bakal melakukan eksibisi perdana yang digelar di Pondok Indah Mall 2, pada 8 – 14 Oktober nanti. [dp/MTH]