Mitsubishi Motors Donasikan Rp 1 Milyar untuk Korban Gempa Palu

Naoya Nakamura dan Takao Kato menyerahkan donasi senilai 1 miliar rupiah yang diterima oleh Ginandjar Kartasasmita untuk para korban gempa di Sulteng.

JAKARTA (DP) – Sesuai janji sang nakhoda Mitsubishi Motors Osamu Masuko saat kedatangannya ke Indonesia beberapa waktu lalu, akhirnya terwujud.

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Corporation (MC) memberikan donasi 1 milyar rupiah, yang dialokasikan untuk membantu para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Pemberian donasi dilakukan Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada Palang Merah Indonesia (PMI), pekan lalu (9/10), di Kantor Pusat Palang Merah Indonesia.

Donasi diserahkan langsung oleh Naoya Nakamura Presiden Direktur MMKSI dan Takao Kato Presiden Direktur MMKI, dan diterima oleh Ginandjar Kartasasmita selaku Pelaksana Harian (PLH) Ketua Umum PMI.

Ginanjar menginformasikan kondisi terkini di Palu dan Donggala.

Saat seremoni penyerahan bantuan, keduanya menyampaikan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya kepada seluruh korban. Selain itu, kedua orang nomor satu pada tubuh Group Mitsubishi ini turut pula mendengarkan kondisi terkini di sana.

Baca juga:  Geber Penjualan Rush, Toyota 'Jemput Bola' di 5 Transmart dan Carrefour

“Kami mendengarkan informasi terbaru dari PMI tentang kondisi di area bencana saat ini, serta kegiatan kemanusiaan yang telah dan sedang dilakukan oleh PMI dan seluruh relawannya,” demikian rilis yang diterima Dapurpacu. [dp/MTH]