Builder Bandar Lampung Pukau Pengunjung DDC 2018

Salah satu peserta DDC 2018 di Bandar lampung.

LAMPUNG (DP) – Jelang putaran pamungkas ajang modifikasi lini produk Daihatsu terus menyedot animo dari para peserta lokasi setempat. Dibuktikan saat digelarnya Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) di Bandar Lampung, pada akhir pekan lalu.

Berlangsung di Gedung Graha Karya Utama,13 – 14 Oktober, kontes ini diikuti 37 peserta dengan berbagai tampilan modifikasi yang mampu memukau pengunjung dan juga juri.

DDC 2018 sendiri merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil bagi generasi kekinian atau kawula muda, yang hadir di 16 kota di Indonesia sepanjang tahun ini.

Untuk di kota ke-15 tersebut, unit-unit Daihatsu yang turut ambil bagian meliputi 20 unit Xenia, Granmax dan Luxio 6 unit, 6 unit Taruna, 2 unit Ayla, 2 unit Sirion, dan 1 unit Terios.

“Peserta harus memfokuskan hasil modifikasinya pada 8 aspek ini, yaitu overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video dan presentation. Seluruhnya harus memperhatikan sisi keamanan dan kenyamanan pengendara,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, dalam siaran resminya, Senin (15/10).

Baca juga:  New Daihatsu Sigra Katanya Naik Rp 3 Juta, Konsumen Dapatnya Apa?

Proses seleksi peserta terbaik dibagi menjadi dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara.

Peserta juga ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

“Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,” pungkas Amelia. [dp/MTH]