Mitsubishi Raih Peringkat Tertinggi CSI 2018


JAKARTA (DP) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meraih peringkat tertinggi dalam Studi Indonesia Mass Market Customer Service Index (CSI) 2018 yang dirilis  JD.Power,

Seremoni penghargaan diserahkan Kaustav Roy Regional Director, Automotive Practice J.D Power yang  diterima  Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di kantor PT MMKSI Pulomas, Rabu (24/10).

“Kesuksesan sebuah perusahaan adalah kepuasan dari seluruh pelanggannya. Kami berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, mulai dari Penjualan, Servis dan Suku Cadang yang akan berujung pada kepercayaan dan loyalitas terhadap brand Mitsubishi Motors secara keseluruhan. Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh konsumen dan memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik dalam produk dan layanan Mitsubishi untuk konsumen di Indonesia,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Baca juga:  Lagi, Pajero Sport dan Xpander Jadi Andalan Diler Mitsubishi ke-117 Ini

Dalam pemeringkatan itu, MMKSI meraih skor tertinggi untuk layanan purna jual di Indonesia lewat studi yang dilakukan oleh J.D. Power terhadap 2.827 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian pada periode Maret 2015 – Juli 2017 dan melakukan servis kendaraan di dealer pada periode Maret 2017 – Juli 2018.

Mitsubishi Motors meraih peringkat tertinggi di antara merek otomotif lainnya, dengan pencapaian skor sebesar 817 poin.

Terdapat lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan kendaraan di dealer, yaitu: Kualitas Service (24 persen), Inisiasi Service (20 persen), Pengambilan Kendaraan yang telah diservis (19 persen), Service Advisor (19 persen) dan fasilitas service (18 persen).

Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dan skor lebih tinggi menunjukkan nilai kepuasan yang lebih tinggi.

Untuk membawa Mitsubishi lebih dekat dengan pelanggan guna memberikan layanan terbaiknya, MMKSI telah memperluas jaringan dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi, dengan total saat ini sebanyak 122 dealer di seluruh Indonesia. [Dp/GTM]

Baca juga:  Diler Mitsubishi di Probolinggo Terapkan 'Bahasa' Visual Global