Auto2000 Gelar Yaris Fun Drive di Food Festival East Cost Mall, Surabaya


SURABAYA (DP) – Dealer terbesar Toyota, Auto2000 menggelar “Yaris Fun Drive” di acara Food Festival East Cost Mall, Pakubuwono, Surabaya pada Sabtu dan Minggu, 27 – 28 Oktober. Warga Surabaya akan dihibur dengan berbagai acara, yang tentunya sangat menarik, tertutama bagi anak-anak muda yang menyukai dunia otomotif.

Auto2000 akan menghadirkan Toyota Yaris dengan warna andalan Citrus Mica Metallic dan juga Toyota Yaris hasil modifikasi. Di lokasi tersebut, konsumen yang berminat membeli mobil Toyota, diberi kesempatan untuk mencoba performanya di area test drive yang telah didesain spesial. Di area test drive ini bisa dijajal Handling & Stability, Riding Comfort, dan Safety milik Toyota Yaris.

“Acara Yaris Fun Drive merupakan apresiasi pada para pecinta Toyota Yaris di Surabaya dan sekitarnya sekaligus memberikan kesempatan bagi calon pembeli untuk merasakan langsung performa serta mendapatkan program penjualan spesial dari Auto2000,” kata Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Timur, Rabu (24/10).

Baca juga:  Gelar Bukber, KTI Jaya Agendakan Turing ke Sumatera

Bagi konsumen yang berminat, Auto2000 menggelar acara Integrated Customer Gathering Toyota Yaris. Bersamaan dengan program penjualan bulan Oktober 2018 yakni “Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000”.

Dalam program ini, ada 2 opsi program pembiayaan yang bisa dipilih oleh calon pembeli Toyota Yaria. Pertama adalah program Low DP (Down Payment), yaitu paket penjualan spesial dengan DP rendah 15% untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Untuk Toyota Yaris, DP yang ditawarkan hanya sebesar Rp 26 jutaan.

Kedua adalah tawaran program Special Rate 1,3% untuk pembelian mobil baru seperti Toyota Fortunerm Rush, dab Yaris, dengan syarat masa tenor 1 tahun dan DP 30%.

Dalam rangkaian acara juga akan diumumkan para pemenang dari kompetisi Yaris Photo Hunt yang melibatkan komunitas pecinta Toyota Yaris di kota Surabaya yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) chapter Surabaya. Ajang lomba foto ini telah berlangsung antara tanggal 13 – 26 Oktober 2018.[Dp/GTM]