Kekuatan Piaggio-Vespa di Jawa Tengah Makin Kokoh

Piaggio Indonesia meresmikan dealer pertamanya di Purwokerto.

JAKARTA (DP) – Jejak kaki Piaggio Indonesia semakin luas di Tanah Air dengan dibukanya dealer pertamanya di Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa (23/10) lalu. Dealer ini merupakan kolaborasi ketiga antara Piaggio Indonesia dengan Kharisma Motor di wilayah Jawa Tengah.

Sebelumnya, hasil dari kerja sama antara keduanya ada di daerah Solo dan Yogyakarta. Berdiri di atas lahan seluas 300 m2, dealer ini berada di Jalan Gerilya, Karangpucung, Purwokerto, dengan dibekali layanan 3S (sales, service, sparepart).

Selain layanan tersebut, juga tersedia beragam aksesori pendukung penampilan skuter lansiran Italia ini.

Dengan tetap mengadopsi konsep Motoplex, dealer ini diklaim mampu menjawab seluruh kebutuhan para pemilik dan pecinta merek Piaggio serta Vespa di area Purwokerto dan sekitarnya.

“Komitmen untuk terus tumbuh bersama dengan para mitra kami yang akan senantiasa memberikan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami di Indonesia,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia, dalam siaran resminya, Rabu.

Baca juga:  Marquez Cetak Pole Position di Assen

Disisi lain, Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor mengaku bangga dapat terus berkolaborasi dengan Piaggio sejak pertama kali ‘berjabat tangan’ pada 2015 lalu.

“Sebagai diler 3S, kami akan terus melayani pelanggan untuk menemukan skuter yang sesuai dengan kepribadian mereka. Kami optimis pada pertumbuhan brand Piaggio dan Vespa di Purwokerto,” klaim Agus lebih lanjut.

Bersamaan dengan pembukaan dealer, dealer Kharisma Motor Purwokerto memberikan penawaran khusus berupa penggantian oli mesin secara gratis. Kesempatan ini berlaku untuk 100 pelanggan pertama pengguna Piaggio dan Vespa keluaran tahun 2011 ke atas.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 10% untuk jasa servis maupun jasa pemasangan suku cadang. Periode promo ini berlaku dari tanggal 23 Oktober – 30 November 2018.

Tak kalah menarik, selama periode 23 Oktober – 30 Oktober 2018, pelanggan akan mendapatkan promo aksesoris khusus senilai Rp 5,5 juta untuk Piaggio dan Rp 8.5 juta untuk Vespa. [dp/MTH]