Kala Suzuki Berikan Layanan Lebih Bagi Konsumennya


SERANG (DP) – Dalam rangka mendekatkan lagi jajaran produk kepada konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Suzuki Day di Serang, Banten, akhir pekan lalu (20-21/10).

Dengan menggandeng main dealer resminya PT Pusaka Motor Utama (PMU), program ini sekaligus sebagai bagian dari komitmennya terkait layanan purna jual yang disediakan untuk para konsumen setia Suzuki.

Dalam dua hari pelaksanaan tercatat 246 konsumen di seantero Serang dan sekitarnya hadir dalam kegiatan yang telah diselenggarakan sebanyak 45 kali sejak digulirkan pertama kali pada 2011ini rutin oleh PT SIS tersebut.

Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT SIS, mengaku antusiasme konsumen cukup tinggi untuk mendatangi lokasi. Mereka juga menikmati beragam layanan dan fasilitas purnajual.

Mulai dari penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, cuci vakum hingga pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan secara gratis.

Baca juga:  Kini, Kunci Pintar di Sematkan Pada New Ninja 250

“Tujuan kami untuk memperkenalkan fasilitas dan pelayanan serta mendekatkan diri kepada konsumen di wilayah Serang. Hal ini terlihat dengan terjualnya 16 unit mobil selama acara berlangsung,” ujar Riecky, dalam siaran resminya, Rabu (24/10).

Istimewanya, pelanggan yang hadir juga mendapatkan diskon 20% untuk Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), serta doorprize bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

Suzuki juga menggelar kegiatan lainnya untuk memeriahkan acara yaitu Customer Meet Suzuki, lomba mewarnai bagi anak-anak, dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800.

Bersamaan dengan program ini, Suzuki juga melakukan survei kepada 30 konsumen untuk mengukur dan mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan dan kebutuhan konsumen Suzuki di Serang.

“Diharapkan program ini dapat memberikan manfaat bagi konsumen di Serang, terutama dalam merawat kendaraan yang baik dan benar. Survei ini sendiri dilakukan agar kedepannya kami bisa lebih meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik,” tutup Riecky. [dp/MTH]