AHM Hadirkan Warna Pelengkap BeAT Street eSP

AHM menghadirkan warna baru Special Matte Black untuk melengkapi varian warna yang sudah ada.

JAKARTA (DP) – Upaya PT Astra Honda Motor (AHM) untuk terus menggedor penjualan skutik andalannya, dibuktikan dengan dilakukannya penambahan warna baru untuk BeAT Street eSP, yaitu Special Matte Black.

Tidak hanya warna, turut pula disematkan striping baru guna mempertegas tampilan skutik berkarakter street style tersebut. Desain stripe pun berbeda dari varian warna lainnya.

Kehadiran warna ini sebagai pelengkap dari varian kelir yang sudah diluncurkan sebelumnya, yakni Street Black dan Street White.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, hingga kini BeAT telah diserap lebih dari 15 juta konsumen di seluruh Indonesia. Hadirnya warna baru ini diyakini Thomas bakal menguatkan performa penjualan BeAT series.

“Penambahan varian warna ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia,” ujar Thomas, dalam siaran resminya, Senin.

Baca juga:  Loyalis Honda Rebel Rayakan Hari Jadinya yang Pertama

Mesin 110 cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart power), masih menjadi dapurpacu andalan skutik ini. Sektor tingkat keiritannya dapat diketahui lewat fitur ECO Indicator, dengan tiga pola informasi, termasuk saat lampu dalam kondisi off.

New BeAt Street eSP dipasarkan dengan harga Rp 16,175 juta OTR Jakarta untuk tipe CBS. Model ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda pada awal bulan November 2018. [dp/MTH]