Semester I, Truk Tata Motors Raih Penjualan Menggembirakan

Tata LPT 913 berhasil mendulang penjualan ritel sepanjang April-September 2018 sebanyak 114 unit.

JAKARTA (DP) – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mencatatkan angka penjualan ritel cukup signifikan produk-produk niaganya sepanjang semester pertama tahun fiskal 2018 – 2019.

Pada periode itu, agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia ini mengalami pertumbuhan hingga 109% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Tiga kendaraan niaga Tata yang mampu menggapai pencapaian tersebut yaitu Tata LPT913 sebanyak 114 unit, Tata Xenon XT DC 26 unit, dan Tata Prima 2528 sebesar 16 unit.

Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengklaim penjualan ritel produk-produknya di semester satu lalu menunjukkan gairah dan kepercayaan konsumen pada lini produk Tata Motors.

“Berkat kepercayaan konsumen fleet, kami dapat mencatat pertumbuhan penjualan khusus truk sebanyak 180 unit. Pertumbuhan ini tentunya akan lebih memotivasi kami yang baru 3 tahun lalu menguatkan fokus penjualan truk,” ujar Biswadev dalam keterangan resminya, Senin (29/10).

Baca juga:  GIIAS 2018 Bakal Diracik Lebih 'Berisi'

Sebagai informasi, LPT 913 cocok untuk pengusaha yang menggeluti usaha perkebunan, konstruksi dan pertambangan, karena operasional di medan yang berat membutuhkan spesifikasi yang heavy duty agar usia pakai kendaraan lebih panjang serta menjamin produktivitas tetap tinggi.

Selain itu, LPT913 diklaim juga memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi, terutama di sektor kinerja peranti pengereman yang mumpuni sesuai standar sertifikasi safety yang berlaku di pertambangan. [dp/MTH]