Komunitas Mobil Putih Ini Tunjuk Nakhoda Baru

Masayu Donny Kertopati resmi diangkat sebagai Ketua Umum WCC periode 2018-2020.

JAKARTA (DP) – Komunitas pemilik mobil berkelir putih, White Car Community (WCC), baru saja menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), yang dihadiri perwakilan dari 21 chapter di seluruh Indonesia.

Pemilihan ketua umum untuk periode 2018-2020 menjadi agenda utama dalam kegiatan tersebut. Selebihnya, pemaparan laporan Pertanggung Jawaban dari Pengurus Nasional sebelumnya, pembahasan amandemen Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga WCC, dan Rapat Kerja Nasional untuk Program Kerja dua tahun ke depan.

Dalam sidang Munaslub yang dipimpin oleh Dewan Pengawas Nasional WCC, terpilihlah Masayu Donny Kertopati sebagai nakhoda WCC, melalui mekanisme voting dengan suara terbanyak.

“Terima kasih atas kepercayaan dari teman-teman kepada saya. Semoga WCC jauh lebih baik, jauh lebih guyub, dan kita maju bersama,” ungkap Donny, dalam keterangan resminya, Senin (29/10) lalu.

Proses voting pemilihan ketua umum WCC dalam sidang Munaslub.

Komunitas yang telah berdiri sejak 6 Mei 2012 ini diklaim sebagai komunitas pencinta mobil warna putih terbesar di Indonesia, dengan jumlah anggota saat ini mencapai lebih dari 4.000 member yang tersebar dalam 30 Chapter se-Indonesia.

Donny pun berharap sejalan dengan semboyan ‘White Car, White Heart, White Spirit’, WCC terus berkibar di Tanah Air sebagai komunitas mobil yang menjunjung tinggi kebersamaan dengan keguyuban antar anggota, sekaligus komunitas otomotif lainnya.

Bagi Anda pemilik mobil berwarna putih dan berkeinginan untuk bergabung dengan White Car Community, dapat membuka Facebook Page: White Car Community atau kunjungi website-nya di www.whitecarcommunity.org. [dp/MTH]