Diskon 50% dari Federal Oil Buat Pemilik Motor di Palu

Distributor Federal Oil memberikan diskon 50% untuk pemilik sepeda motor di Palu.

TANGERANG (DP) – Bentuk kepedulian ExxonMobil dan Federal Lubricants kepada para korban bencana gempa dan tsunami di Palu – Donggala, Sulawesi Tengah, belum selesai. Kali ini, rasa simpati tersebut dilakukan oleh distributor Federal Oil untuk para pengguna sepeda motor di sana.

Bentuknya adalah setiap pembelian produk Federal Racing dan Federal Matic series di bengkel MotoXpress, Palu, bakal mendapatkan diskon sebesar 50%. Program tersebut berlangsung selama enam hari (29 Oktober – 3 November 2018).

Hendro Kusuma, pemilik dari distributor Federal Oil Palu mengatakan, pemberian diskon ini sebagai bentuk kepedulian dari Federal Oil kepada masyarakat yang ingin mengganti oli mesinnya.

“Dengan kondisi yang belum stabil saat ini, kami mencoba meringankan dengan memberikan diskon 50% untuk setiap pembelian produk Federal Racing dan Federal Matic series,” kata Hendro, dalam siaran resminya, Selasa (30/10).

Tak ada syarat khusus untuk bisa mengikuti program ini. Begitu pun dengan batasan usia motor. Masyarakat cukup mendatangi bengkel MotoXpress dengan sepeda motornya, maka langsung mendapatkan diskon sebesar 50%.

Baca juga:  KTB Sediakan 'Bengkel Resmi' di Tengah Perkebunan Sawit di Ketapang

Sedangkan untuk pembelian Federal Matic series, akan mendapatkan oli gardan. Selain itu, semua pelanggan yang mengganti pelumas Federal Oil di bengkel MotoXpress juga mendapatkan makanan siap saji dan juga minuman secara gratis.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu ExxonMobil dan Federal Lubricants telah memberikan donasi sebesar Rp 1,5 miliar melalui Yayasan Dompet Dhuafa, untuk meringankan beban para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggola. [dp/MTH]