Kini, Beli Suku Cadang Suzuki Semakin Mudah


JAKARTA (DP) – Mau belanja apa saja, sekarang semakin mudah. Tak perlu lagi ke bengkel, kalau cuma mau beli spare part. Itulah yang dilakukan Suzuki untuk membantu memudahkan para konsumen mendapatkan suku cadang kendaraan secara online melalui aplikasi ‘MySuzuki’  yang diperkenalkan di IMOS 2018, pekan lalu.

Melalui MySuzuki, para pelanggan akan mudah sekali mendapatkan spare part sepeda motor maupun mobil. Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Part PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), mengatakan kemudahan dan kecepatan mendapatkan suku cadang resmi menjadi salah satu prioritas.

“Aplikasi MySuzuki memudahkan konsumen melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, oli dan aksesoris, di manapun dan kapan pun. Tentunya dengan garansi resmi Suzuki meski pembelian dilakukan secara online,” ujarnya.

Menurut Ignatius, aplikasi ini bisa didownload melalui Google Playstore dan Apple App Store. Bahkan, bagi konsumen pengguna PC atau desktop pun bisa diakses melalui situs: www.mysuzuki.id.

New Part Business Deployment PT SIM, Faisal Riza Firdaus, menambahkan kemudahan yang diperoleh konsumen melalui aplikasi MySuzuki karena adanya menu listing part berdasarkan model, Live Chat, dan Easy Shipping dan part bisa diambil di diler terdekat. Serta easy payment karena bisa melalui transfer ATM, virtual account, kartu kredit hingga Go-Pay,” ujarnya.

Setelah mendapatkan pesanan suku cadang yang dipesan, konsumen sebaiknya melakukan pemasangan di bengkel resmi Suzuki agar garansi tidak hangus. Suzuki menjamin setiap pemesanan akan diterima paling lambat satu pekan dengan ongkos kirim bervariasi tergantung jasa yang dipilih, apakah melalui Pos Indonesia, TIKI, JNE atau J&T. [dp/GTM]