Mario Dkk Bakal Tampil Total di Seri Pamungkas ATC

Mario SA dkk bakal tampil maksimal pada seri pamungkas ATC 2018, di Sirkuit Sepang, Malaysia.

JAKARTA (DP) – Putaran pamungkas ajang Asia Talent Cup (ATC) 2018 yang berlangsung akhir pekan ini di Sepang International Circuit, Malaysia, memunculkan keoptimisan para pebalap muda binaan AHM untuk bisa meraih hasil maksimal.

Afridza Syach Munandar, Mario Suryo Aji, M. Adenanta Putra, Muhammad Agung Fachrul dan Lucky Hendriansya, bertekad tampil habis-habisan pada dua balapan yang digelar selama dua hari ini (3-4/11).

Mario misalnya, hasil balapan pada dua seri sebelumnya yang kurang maksimal, melahirkan tekad bulat dirinya untuk tampil total. Berbekal pengalaman meraih podium di seri ketiga Sepang menjadi modal motivasi dirinya di seri terakhir ini.

“Seri akhir ATC ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin. Memiliki pengalaman pada putaran tiga di Sepang bisa menjadi modal untuk mengulangi hasil bagus yang bisa saya raih dengan menunggangi NSF250R,” ujar Mario.

Sementara itu, Lucky yang saat ini melakoni musim keduanya di ajang Asia Talent Cup, mengklaim ingin menutup putaran tersebut dengan kenangan manis.

Baca juga:  Pebalap Indonesia Nihil Podium di Sirkuit Jerez

“Di ATC ini akan saya hadapi sebagai balapan spesial. Saya ingin perjalanan 2 tahun di ajang kompetisi ini bisa ditutup dengan kenangan manis. Saya juga merasa sangat yakin akan bisa meraih hasil positif,” tambahnya.

Keoptimisan lainnya juga lahir dari Agung yang sangat ingin memberikan penampilan terbaiknya, setelah gagal mempersembahkan podium pada laga sebelumnya.

“Selepas penampilan yang kurang memuaskan pada putaran sebelumnya, saya sudah siapkan diri berlatih keras saat jeda balapan. Semoga saya bisa memberikan podium bagi Indonesia di akhir ATC 2018 ini,” pungkas Agung.

ATC musim 2018 diikuti 22 pebalap muda hasil seleksi ketat dari seluruh negara di Asia. Diharapkan, lulusan ajang ini mendapat pengalaman berkompetisi lebih kompeherensif, dan siap jika harus melanjutkan ke jenjang balap yang lebih tinggi. [dp/MTH]