Honda Bukukan 388 SPK di IMOS 2018, PCX dan Vario Terbanyak

Honda PCX 150 dan Vario series sumbangkan angka penjualan terbesar selama IMOS 2018.

JAKARTA (DP) – Honda menutup gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dengan perolehan jumlah pemesanan (Surat Pemesanan Kendaraan/SPK) yang cukup sempurna. Total yang diraih selama lima hari pameran sebanyak 388 unit.

Dari jumlah itu, lebih dari 43% disumbangkan dari PCX 150 dan Vario series. Secara rinci, skutik premium ini meraih penjualan 106 unit, sementara Vario menyusul diangka 61 unit yang terjual.

Selain kedua produk itu, Honda Scoopy juga menjadi penyumbang motor terlaris ketiga di booth Honda dengan membukukan penjualan sebesar 44 unit, diikuti BeAT series sebanyak 28 unit.

Tak kalah mengejutkan, lini produk premium lainnya yaitu Forza dan Super Cub 125, juga mendapatkan respon positif dari pengunjung, dimana masing-masing tergapai angka penjualan sebesar 27 unit dan 29 unit. Di segmen big bike, Honda CMX500 Rebel menjadi pilihan 15 konsumen.

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengaku cukup puas dengan pencapaian penjualan lini produknya di IMOS 2018, meski hanya berlangsung selama lima hari.

Baca juga:  Honda Dengan Dua Tim Barunya di ajang F1

“Animo pengunjung IMOS 2018 sangat tinggi di booth Honda, terutama terhadap PCX 150 dan Vario series yang tak pernah sepi pengunjung,” ujar Didi Kwok, dalam siaran resminya, Senin (5/11).

Didi pun berjanji bakal menjaga kepercayaan masyarakat ini dengan melengkapi layanan purna jual terbaik di seluruh dealer-dealer resmi Honda di Indonesia.

Dalam IMOS 2018, AHM menghadirkan 37 unit yang dituangkan dalam berbagai segmen, mulai dari Big Bike, sport, cub, hingga skutik menyapa pengunjung IMOS 2018.

Kehadiran mereka dikemas melalui 6 zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle,dan Commuter. [dp/MTH]