Keriuhan Konsumen Suzuki Indonesia Atas Keberhasilan Alex Rins

Para pemenang program Suzuki Ready to MotoGP 2018.

JAKARTA (DP) – Para pemenang program Suzuki Ready to MotoGP 2018 menikmati langsung perjuangan duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, yang berlaga di putaran ke-18 di MotoGP Malaysia, Sepang International Circuit, 2-4 November lalu.

Sorak-sorai pun kian membahana begitu Alex Rins finish di posisi kedua, mengikuti Marc Marque dan disusul Johann Zarco dari tim Monster Yamaha Tech 3. Para pemenang yang berjumlah 40 orang ini merupakan pemilik GSX-R150, GSX-S150 maupun All New Satria F150.

Kedatangan mereka ke Sirkuit Sepang dan mengelilingi Negara Kuala Lumpur merupakan bentuk apresiasi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bagi konsumen yang melakukan pembelian ketiga unit motor tersebut untuk periode 1 Juli hingga 30 September 2018.

Para pemenang datang dari berbagai kota maupun daerah di Indonesia. Selain bertemu langsung dengan kedua pebalap Suzuki, mereka juga diberikan kesempatan untuk berjalan-jalan di area paddock team-team balap khususnya Team Suzuki Ecstar MotoGP.

Baca juga:  Daihatsu Berbagi Ilmu Kurangi Risiko Blind Spot

Tak ingin melewatkan kesempatan langka tersebut, mereka juga memborong berbagai merchandise resmi Team Suzuki Ecstar yang berisikan Rins dan juga Andrea Iannone.

‘Jamuan’ lagi yang diberikan Suzuki bagi para pemenang yaitu mengajak mereka untuk tour keliling Kota Kuala Lumpur, menyaksikan kemegahan Batu Caves hingga menikmati suasana di Genting.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS mengatakan bahwa program ini terus terlaksana sebagai bentuk apresiasi sekaligus konsistensi utuk tetap memberikan pengalaman lebih kepada konsumen Suzuki.

“Program ini sudah memasuki tahun ketiga kami laksanakan. Konsumen yang beruntung kami ajak untuk menyaksikan kepiawaian kedua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP di trek, sekaligus serunya menyaksikan balap MotoGP secara langsung,” ujar Yohan, dalam siaran resminya, Senin (5/11).

“Dipilihnya Malaysia karena fasilitas sirkuit dan tujuan wisatanya lengkap, sehingga menjadi satu paket menarik untuk diikuti konsumen kami. Semoga tahun depan SIS dapat kembali mengadakan program yang sama dan lebih banyak lagi konsumen yang dapat diajak serta,” pungkasnya.

Baca juga:  Target Optimistis Suzuki Nex II Terjual 5.000 Unit Per Bulan

Sejak program Suzuki Ready to MotoGP 2018 digulirkan, PT SIS mengklaim ribuan konsumen baru Suzuki telah mengikuti program tersebut. [dp/MTH]