Honda Berikan Servis Gratis Untuk Warga Palu | dapurpacu.id

Honda Berikan Servis Gratis Untuk Warga Palu

Sebanyak 335 unit motor Honda turut berpartisipasi dalam program servis gratis untuk warga Palu.

PALU (DP) – PT Astra Honda Motor (AHM) menggandeng main dealer Anugerah Perdana menggelar servis gratis sepeda motor Honda bagi konsumen di Palu dan sekitarnya, Minggu (4/11) lalu. Layanan ini disambut antusias oleh warga Palu yang berlangsung di Jl. Juanda.

Didukung 38 mekanik Honda yang handal, sebanyak 335 unit motor Honda dari berbagai tipe mendapatkan servis gratis, serta penggantian oli atau busi secara cuma-cuma.

Selain itu, untuk penggantian suku cadang diberikan diskon khusus hingga 30%. Selama menunggu motor diperbaiki, beragam fasilitas kesehatan turut menemani aktivitas masyarakat di area servis motor, seperti pusat pemulihan trauma paska bencana dan pemeriksaan kesehatan.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan bentuk kepedulian ini sejalan dengan semangat Satu Hati atau One Heart yang ingin menemani masyarakat setiap saat, termasuk saat mendapat musibah.

“Kami berharap rangkaian bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan memberi semangat menata kembali kehidupannya pasca musibah,” ujar Muhibbuddin, dalam siaran resminya, Senin (5/11).

Baca juga:  Astra Motor Yogyakarta Gelar Talkshow Bareng Komunitas dan Bengkel

Program servis gratis ini merupakan kegiatan lanjutan AHM, Yayasan AHM, dan jaringan network Honda untuk masyarakat Palu. Sebelumnya, telah disalurkan bantuan cepat tanggap berupa pangan, sandang, dan papan sesaat setelah bencana gempa terjadi.

Bantuan pangan diwujudkan dalam bentuk air mineral, mie instan, susu siap saji, beraham makanan ringan, dan beras. Bantuan sandang diserahkan dalam bentuk selimut.

Sedangkan bantuan papan diwujudkan dalam bentuk tenda. Bantuan lain juga berupa genset, pembalut wanita, dan sabun cair yang juga merupakan kebutuhan mendesak para korban.

Dalam pengadaan logistik bantuan, AHM dan YAHM dibantu oleh main dealer Astra Motor Makasar yang kemudian mendistribusikan ke posko bantuan yang dikelola main dealer Anugerah Perdana di Sulawesi Tengah. [dp/MTH]