Vespa Primavera Lawas dan Edisi Khusus Keliling Kota Jakarta


JAKARTA (DP) – Sebagai bagian dari perayaan kehadiran Vespa Primavera 50th Anniversary, Piaggio Indonesia berjanji untuk menggelar beragam aktivasi untuk para pecinta Vespa di Tanah Air.

Salah satunya melalui kegiatan Celebration Ride, Sabtu (3/11) lalu. Dalam acara tersebut, ratusan pemilik Vespa berbagai ‘usia’ membaur menjadi satu berkeliling dan menyusuri tempat-tempat ikonik Kota Jakarta.

‘Dipimpin’ langsung Vespa Primavera generasi pertama dan edisi khusus 50 tahun berkelir Light Blue dan Brown Matte, konvoi melewati Monumen Nasional (Monas) kemudian dilanjutkan dengan menyusuri Istana Negara, Bundaran HI dan berakhir dengan makan siang bersama.

Selain itu, perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera juga hadir di platform digital melalui digital content competition (DCC) yang telah berjalan sejak 8 Oktober hingga 30 November 2018.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi tersebut dapat dilihat langsung melalui situs www.vespa.co.id/50tahunvespaprimavera.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, semangat dari peringatan ikonik 50 tahun Vespa Primavera ini akan terus dirayakan melalui beberapa kegiatan seperti aktivasi dealer dan community riding di berbagai kota di Indonesia. [dp/MTH]