Ratusan Bikers Geruduk IMOS di Hari Terakhir


JAKARTA (DP) – Hari terakhir pelaksanaan pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, menjadi ajang berkumpulnya para komunitas sepeda motor dari berbagai ‘bendera’. Dikemas dalam acara ‘Moto Meet Up’, puluhan bikers berkumpul di indoor dan outdoor pameran.

Acara diawali dengan Jamboride DINAMO (Donasi Anak Motor) yang merupakan sebuah aksi peduli hasil kolaborasi IMOS 2018, Naikmotor.com, dan AM/PM Jakarta untuk korban bencana di Palu dan Donggala.

DINAMO Jamboride dimulai dengan riding bareng dari Royal Enfield Pejaten menuju acara Moto Meet Up IMOS 2018 di JCC Senayan. Di lokasi mereka membaur menjadi satu meramaikan ajang dua tahunan tersebut.

Tidak hanya riding bareng, Moto Meet Up juga berupaya mengajarkan para bikers agar lebih paham mengenai safety riding melalui acara diskusi santai, yang membahas penanganan paska kecelakaan dan disampaikan oleh Ambulans Gawat Darurat dan Asosiasi Honda Jakarta.

Baca juga:  Porsche Makin Rajin Jualan Madu

Moto Meet Up yang bertujuan untuk membuat gathering bagi semua motor dan komunitas juga memilki program acara seperti sharing session bersama Stephen Langitan, talkshow All About Restoration dari Decky Sastra dan Aditya Ducks Garage, games berhadiah serta live music.

“Moto Meet Up ini sekarang bagus ya, semoga saja makin berkembang lagi dari tahun ini ke tahun yang akan datang dan harapannya semoga tambah ramai. Tujuannya ikut Moto Meet Up ini menambah ilmu juga, terus nyari temen dan pengalaman juga,” ujar Rizky dari Suzuki Satria F 150 Club Indonesia.

Pada hari terakhir penyelenggaraannya, sejumlah booth peserta IMOS 2018 menggelar jor-joran diskon untuk pembelian aksesoris pendukung sepeda motor, komponen motor, hingga apparel untuk para bikers.

Dari pandangan mata Dapurpacu.id, pengunjung ‘berjubel’ mendatangi setiap stand penjaja perangkat berkendara itu. Penyelenggara IMOS 2018 juga mengundi tiket masuk yang berhadiah total 4 sepeda motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha. [dp/MTH]

Baca juga:  Jejak Roda 2018, Ajang Kumpul Pemotor dan Pegiat Seni