Warna dan Striping Baru Kawasaki W175, Harga Gak Naik

PT KMI menghadirkan warna baru Storm Cloud Blue untuk Kawasaki W175.

JAKARTA (DP) – Produk bernuansa retro dari Kawasaki, W175, hadir dengan penyegaran pada warna dan striping baru. Dua warna baru dihadirkan guna memberikan pilihan lebih banyak pada konsumen pecinta sepeda motor klasik.

Balutan warna anyar tersebut yaitu biru muda (Storm Cloud Blue), sementara untuk kelir hitam dan silver kini disegarkan dengan striping baru. Selain itu, kedua warna ini kini punya aksen garis yang simple dan elegan.

Sedangkan untuk warna putih tetap hadir sebagai edisi standar, masih tetap dengan jok hitam dan tangki serta spakbor pearl white atau putih mutiara.

“Kami menghadirkan warna itu (biru muda) yang identik dengan nuansa klasik, membuat tampilan W175 semakin kuat image retronya,” ujar Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dalam siaran resmi, Jumat (9/11).

Michael menyebutkan bahwa unit-unit dengan keliar baru tersebut akan tersedia di diler-diler resmi Kawasaki pada pertengahan bulan ini. Meski hadir sebagai model 2019, tidak ada perubahan harga untuk W175.

Baca juga:  Skutik Ramah Lingkungan Honda Raih Predikat Motor Terbaik

“Tidak ada perubahan harga pada W175 untuk model terbaru ini (year model 2019),” pungkas Michael.

Motor bergenre klasik ini masih dibanderol seharga Rp 29,8 juta untuk versi standar, sementara varian special edition dilepas seharga Rp 31,1 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Kawasaki W175 adalah model retro terbaru dari keluarga W Series. Mengikuti W800 dan W250, desain W175 dibuat simple dan tradisional dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu. [dp/MTH]