333 Keluarga Suzuki Ertiga Bersiap Nobar di GBK Senayan


JAKARTA (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengumumkan para pemenang yang akan menonton langsung perjuangan tim Garuda Merah Putih bertanding pada ajang AFF Suzuki Cup 2018. Sebanyak 333 konsumen bakal mendapatkan dua tiket gratis nonton turnamen tersebut di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Para pemenang ini merupakan konsumen yang telah mengikuti program 333 Lucky Family, yaitu program pembelian All New Ertiga tipe apapun sepanjang bulan Oktober lalu.

Pemenang akan diajak untuk menonton langsung pertandingan antara Indonesia dengan Timor Leste pada 13 November 2018, atau pertandingan Indonesia melawan Filipina pada 25 November 2018.

Turnamen sepak bola AFF Suzuki Cup 2018 diikuti oleh 10 negara di ASEAN dan dilaksanakan mulai 8 November hingga 15 Desember 2018.

“Kami berharap dukungan langsung dari para pemenang di Gelora Bung Karno dapat membakar semangat para pemain untuk bertanding dengan kompetitif dan meraih kemenangan,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, dalam siaran resminya, Jumat (9/11).

Baca juga:  Toko Model Bridgestone Indonesia ke-300 Hadir di Surabaya

Daftar nama pemenang dapat dicek lewat sosial media dan website resmi Suzuki Indonesia melalui https://www.suzuki.co.id/news/pengumuman-pemenang-333-lucky-family.

Selain itu, pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak dealer Suzuki setempat terkait mekanisme pemberian hadiah.

Bagi konsumen yang belum berkesempatan memenangkan program nobar tersebut, PT SIS telah menyiapkan beberapa program menarik lainnya, seperti nobar di beberapa kota besar dan diler-diler Suzuki dan program aktivasi digital berhadiah 60 tiket AFF Suzuki Cup 2018.

Tak hanya itu, untuk pembelian All New Ertiga periode Oktober – November 2018, berkesempatan mengikuti Penalty Challenge berhadiah lima unit sepeda motor GSX-R150.

“Tak hanya motor, kami sediakan juga hadiah langsung berupa iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun, premium merchandise bagi pembeli All New Ertiga pada periode tersebut,” tutup Setiawan. [dp/MTH]