Harapan Setinggi Langit Pada Produk Sport Honda di Penghujung Tahun

Wahana perkenalkan New Honda CBR150R saat digelarnya Honda Sport Motoshow 2018.

JAKARTA (DP) – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) begitu mengandalkan lini produk sport-nya mampu diterima pasar guna mendongkrak penjualan di bulan-bulan terakhir 2018.

Melalui eksibisi Honda Sport Motoshow 2018, jajaran produk sport bermesin 150 cc dan 250 cc dipertunjukkan kepada konsumen yang berdomisili Jakarta Utara. Tepatnya di Mall Pluit Village, akhir pekan lalu (10-11/11).

Bertemakan ‘Experience Total Control’, eksibisi ini juga menjadi momen Wahana untuk memperlihatkan kembali tampilan terkini CBR150R, yang telah dibubuhi fitur-fitur terbaru. Plus desain yang makin menonjolkan nuansa sportinya.

“Pecinta sport bermesin 150 dipastikan bakal melirik New CBR150R. Pasalnya, fitur dan teknologi terbaik dikelasnya telah ada di produk ini,” ucap Head of Marketing Wahana, Ario, dalam siaran resminya, Minggu (11/11) lalu.

Lebih lanjut Ario memaparkan, pasar tipe sport di Jakarta dan Tangerang cukup baik menyerap produk yang ditawarkan Honda. Terbukti sepanjang 2018, tipe ini menyumbangkan angka penjualan sebanyak 13.100 unit (all type).

Baca juga:  Gak Mau Repot di Jalan Saat Mogok, Hubungi Layanan ini

Sementara untuk CBR150R sendiri berkontribusi cukup signifikan, yaitu membukukan sebesar 4.000 selama periode tersebut. “Data ini cukup membuktikan CBR150R merupakan produk yang jadi incaran konsumen,” sambung Ario.

Sebagai informasi, New CBR150R hadir dengan tampilan yang makin speedy dan agresif. Balutan warna baru yaitu Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition plus stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan konsep yang diusungnya.

Kesan sport juga hadir dengan penyematan discbrake bergelombang dan diperkuat desain cast wheel anyar. Teknologi anti-lock braking system (ABS) serta Emergency Stop System (ESS), turut memberikan rasa nyaman saat berkendara kala terjadi pengereman mendadak.

New CBR150R menawarkan empat varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga Rp 33,8 juta untuk tipe STD dan Rp 37,8 juta untuk tipe ABS.

Baca juga:  Wahana Berhasil 'Menjaring' 50 Konsumen All New PCX Hybrid

Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dilepas seharga Rp 34,5 juta untuk tipe STD dan Rp 38,5 juta untuk tipe ABS. Warna MotoGP Edition dibanderol Rp 34,7 juta untuk tipe STD dan Rp 38,7 juta untuk tipe ABS.

Setelah di Mall Pluit Village, Honda Sport Motoshow 2018 kembali akan digelar di Mall Tangcity Tangerang (17-18 November) dan Supermall Karawaci Tangerang, pada 1-2 Desember mendatang. [dp/MTH]