Perdana, Loyalis Isuzu Elf Padati Jamnas di Kota Solo


KARANGANYAR (DP) – De Tjolomadoe, bekas pabrik gula berusia ratusan tahun yang berada di Kota Karanganyar, Surakarta tersebut terlihat berbeda hari ini, Rabu (14/11).

Lokasi yang kini berubah menjadi salah satu destinasi wisata di kota tersebut disesaki ribuan pemilik Isuzu Elf, yang tergabung dalam Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI), guna memeriahkan gathering akbar yang dikemas dalam Jambore Nasional perdana.

Tidak kurang dari 2.500 anggota dari total 15.000 member EMCI di seluruh Tanah Air memenuhi venue, setelah sebelumnya sebanyak 50 unit Elf Microbus melakukan konvoi keliling Kota Solo menuju De Tjolomadoe.

Even yang bertepatan juga dengan acara Musyawarah Nasional (Munas) EMCI kedua ini mengusung tema ‘Elf Mania Cinta Indonesia: Paseduluran Saklawase!’. Beragam item acara telah disiapkan sepanjang hari ini.

Terkait Munas, pemilihan ketua umum menjadi agenda utama, dan Haidar Rahmatullah kembali terpilih sebagai Ketua Umum EMCI untuk periode kepemimpinan berikutnya.

Baca juga:  Astra Isuzu Serahkan Program Santunan Sopir Kepada Pelanggan

Kembali ke Jamnas EMCI, selain temu kumpul seluruh anggota dari berbagai daerah, ajang ini juga dijadikan sebagai media bagi para anggota untuk lebih mendalami arti dari keselamatan berkendara, melalui safety driving contest.

“Kami di komunitas EMCI sangat concern dengan cara berkendara anggotanya, dikarenakan kebanyakan anggota EMCI bergerak dalam bisnis jasa travel dimana safety driving sangat penting sekali untuk para anggota,” ungkap Heru, humas EMCI.

“Salut buat rekan-rekan EMCI yang berkenan hadir disela-sela kesibukannya mengais rejeki. Semoga acara seperti ini makin rutin kita laksanakan sebagai bentuk kekompakan dan kesolidan EMCI,” tambahnya.

Takuji Kani, Marketing and After Sales Service Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, yang turut hadir dalam acara ini mengaku komunitas EMCI merupakan perwujudan ideal dari bagaimana sebuah produk yaitu Isuzu Elf dapat menyatukan kepentingan dan persahabatan.

“kami PT Isuzu Astra Motor Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek Isuzu di Indonesia merasa bangga, Isuzu dapat hadir menjadi bagian dari komunitas ini,” ujarnya. [dp/MTH]

Baca juga:  Astra Isuzu Serahkan Program Santunan Sopir Kepada Pelanggan