Kolaborasi Silang Brand Sepatu dan Mobil, Ini Hasilnya | dapurpacu.id

Kolaborasi Silang Brand Sepatu dan Mobil, Ini Hasilnya …..


JAKARTA (DP) – Bersamaan dengan berlangsungnya ajang pameran modifikasi pertama di Tanah Air, Indonesia Modification Expo (IMX) 2018, Datsun Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan brand sepatu karya anak bangsa, Saint Barkley.

Hasilnya, Saint Barkley merilis koleksi terbaru ‘berstatus’ limited editon yang terinspirasi dari desain eksterior Datsun GO-live special version, yaitu koleksi Cullen Slip On.

“Datsun mengambil peran untuk menjawab kebutuhan generasi muda Indonesia dengan menghadirkan produk-produk inovatif dan desain yang menarik,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, dalam siaran resminya, Jumat (17/11).

Masato mengakui bahwa kolaborasi secara kreatif ini menjadi salah satu cara untuk berkomunikasi sekaligus mendekatkan lagi dengan pelanggan baru Datsun.

Warna hitam yang menjadi dasar dari sneakers ini diberikan sentuhan abu-abu, serta garis kuning cerah untuk memberikan kesan yang dinamis. Warna kuning yang khas dari Datsun GO-live special version dapat dijumpai pada alas dasar sneakers, baik di bagian dalam maupun luar.

Baca juga:  Orang Nomor Satu IMI ini Didapuk Jadi Ketua Komite NMAA

“Warna kuning yang hadir pada Datsun GO-live special version memberikan karakter penuh energi. Karakter ini yang ingin kami tuangkan dalam model sneakers Datsun-Saint Barkley limited edition”, kata Alvi Juanda Mamun, Co-Founder Saint Barkley.

Kolaborasi silang industri yang diprakarsai oleh National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) tersebut terbilang menjadi yang pertama kalinya di Indonesia.

Kombinasi street culture dan otomotif mengalir deras pada desainnya, selaras dengan bidikan konsumennya yaitu anak-anak muda, komunitas dan para pecinta otomotif.

Saint Barkley edisi Cullen Slip On ini diproduksi dalam jumlah terbatas hanya 200 pasang. Anda bisa mendapatkannya selama pelaksanaan IMX 2018 atau melalui Instagram Saint Barkley dengan harga Rp 486 ribu. [dp/MTH]