Klub Toyota Veloz Ini Kunjungi Pabrik Ban Eptyres


JAKARTA (DP) – Akhir pekan kemarin, para member Veloz Owners Club (VOC) diberikan kesempatan melihat secara langsung proses produksi ban di pabrik PT Elangperdana Tyre Industry (Eptyres), di kawasan Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan Site Visit Factory ini seluruh peserta diberikan pengetahuan seputar ban yang diproduksi di pabrik itu, yaitu Accelera, Forceum, serta Zeetex. Selain itu, diedukasi juga seputar kode dan standar ban yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan.

Setelah sesi product knowledge, puluhan member VOC langsung dipandu menuju area produksi. Keseluruhan proses pun dilihat guna memberikan penngetahuan kepada member bahwa ban produksi lokal ini telah dipasarkan ke sejumlah negara di dunia.

Sembari melihat proses produksi, perwakilan Eptyres juga menjelaskan sekaligus menjawab apabila ada peserta yang bertanya. Sambil lalu turut pula dijelaskan terkait pengaplikasian ban seputar modifikasi.

Sesi ramah tamah pun dilanjutkan, dimana dalam kesempatan tersebut seluruh anggota VOC diberikan diskon 35% untuk setiap pembelian ban berukuran 12-16 inci, dan diskon 40% untuk tiap pembelian ban berdiameter 17-24 inci di seluruh outlet resmi Eptyres.

“Senang rasanya mendapat kesempatan melakukan kunjungan pabrik ini. Kami jadi tahu keseluruhan proses produksi ban di pabrik milik Eptyres tersebut,” demikian tulis VOC dalam siaran resminya, Selasa (20/11).

Sebagai informasi, VOC merupakan klub yang berbasis pada kekeluargaan dan mengedepankan rasa kekeluargaan, kerukunan dan keutuhan dalam kebersamaan yang berawal pada hal yang sama yaitu pengguna kendaraan Toyota Avanza Veloz.

“Kami berharap dapat memperkaya pengetahuan tentang kendaraan sendiri, mengenal lebih dekat profesi orang lain, sambung dalam berbisnis atau berusaha,” pungkasnya. [dp/MTH]