Ekshibisi Mobil-Mobil Modifikasi Bakal Digelar Kembali

The Elite Showcase bakal digelar akhir pekan ini di ICE, BSD, Tangerang.

JAKARTA (DP) – Ekshibisi mobil-mobil modifikasi beraneka aliran bakal digelar akhir pekan ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Dikemas dalam even The Elite Showcase 2018, gelaran ini telah memasuki kali ketiga.

Tetap mengusung konsep serupa seperti tahun sebelumnya, pihak panitia menjanjikan sesuatu yang berbeda dengan tentunya peserta pameran yang lebih banyak.

Total 167 mobil telah dipastikan bakal memeriahkan event yang digelar Sabtu (24/11) nanti. Mobil-mobil ini telah diseleksi sebelumnya dan merupakan mobil-mobil dengan modifikasi terbaik yang masuk kategori proper.

Modifikasi terbaik di sini dimaksudkan dari segala sektor, baik dari segi modifkasi, orisinalitas, dan keharmonisan dalam tema. Turut pula hadir Junior dari Wekfest USA, yang berkesempatan untuk melihat dan menilai hasil karya builder Tanah Air.

Riswan Rusdiansyah, Koordinator Acara The Elite 2018, menuturkan bahwa pihaknya mengumpulkan mobil-mobil modifikasi yang proper dari seluruh Indonesia sebagai tolok ukur atau barometer modifikasi di Tanah Air.

Baca juga:  Toyota Siap 'Jajah' China Layaknya Amerika

“Jadi, di The Elite tahun ini bertujuan mengangkat nama Indonesia di ranah internasional, khusus dalam memodifikasi mobil-mobil. Maka dari itu kita sudah dua tahun ini mengundang tamu dari luar negeri,” jelas Riswan, di sela-sela temu media, Kamis (22/11).

Meski mengusung konsep pameran dan bukan ajang kontes modifikasi, Junior nantinya bertugas untuk menilai seluruh mobil peserta dan akan dianugerahi sejumlah penghargaan.

Sebagai sponsor utama, Bank bjb juga ‘menyusupkan’ program menarik baik untuk peserta maupun pengunjung. Adalah melalui program ‘Make Your Dream Come True’, dimana bagi 500 pengunjung pertama pemilik rekening Bank bjb berkesempatan mengikuti doorprize.

Adapun hadiahnya, tim The Elite bakal memodifikasi mobil pemenang di beberapa sektor saja, yaitu velg, ban, cat bodi, suspensi, interior dan juga coating.

“Proses modifikasi pemenang akan kita dokumentasikan dalam bentuk video, agar punya cerita bagaimana proses membangun mobil tersebut sampai jadi,” tutup Riswan. [dp/MTH]