1.000 Lebih Konsumen Shell Bakal Dapat BBM Gratis 1 Tahun Penuh


JAKARTA (DP) – Shell Indonesia berikan kejutan untuk para konsumen, khususnya pengguna bahan bakar Shell V-Power. Melalui program ‘Gratis Bahan Bakar 1 Tahun’, pemilik kartu Shell ClubSmart berkesempatan untuk mendapatkan BBM gratis selama setahun penuh.

Vanda Laura, Direktur Marketing Retail Shell Indonesia mengatakan bahwa progam ini merupakan bentuk apresiasi Shell kepada konsumen, khususnya anggota Shell ClubSmart.

“Saat ini, jumlah anggotanya telah mencapai lebih dari 1,4 juta orang. Shell ClubSmart merupakan program loyalitas yang kami hadirkan tanpa biaya apapun bagi pelanggan,” ujar Vanda, dalam siaran resminya, Rabu (28/11).

Vanda menambahkan, dengan menjadi anggota Shell ClubSmart, pelanggan langsung mendapatkan manfaat berupa layanan darurat serta medis dan asuransi tanpa biaya tambahan.

“Selain itu, pelanggan dapat mengumpulkan poin yang dapat digunakan sebagai potongan harga pembelian BBM, pelumas, dan produk makanan dan minuman di SPBU Shell,” imbuhnya.

Untuk mengikuti program ini sangat mudah, bagi Anda anggota Shell ClubSmart cukup mengakumulasi pembelian Shell V-Power pada bulan yang sama sebanyak 100 liter untuk mobil atau 30 liter untuk sepeda motor.

Sebanyak 175 pemenang dari tiap kategori (mobil/motor) bakal diundi setiap bulannya, atau total 1.050 pemenang hingga akhir periode promo. Program ini juga berlaku bagi konsumen yang baru menjadi anggota Shell Club Smart, dengan mengisi bbm di SPBU Shell di Jabodetabek dan Bandung.

Potongan Harga di SPBU Shell

Selain program promo ‘Gratis Bahan Bakar 1 Tahun’, selama periode promo akhir tahun ini, Shell juga memberikan manfaat tambahan kepada semua pelanggan yang menggunakan Shell V-Power, baik anggota maupun non-anggota Shell ClubSmart.

Dengan menunjukkan tanda terima pembelian Shell V-Power, pelanggan dapat menukarkan setiap liter bahan bakar yang dibeli dengan potongan harga langsung untuk pembelian produk pelumas maupun deli2go.

Anggota Shell ClubSmart langsung mendapatkan banyak manfaat khusus seperti poin untuk setiap liter bahan bakar yang dibeli di SPBU Shell yang dapat dikumpulkan dan ditukar dengan potongan harga untuk pembelian bahan bakar, pelumas atau pembelanjaan di Shell Select/deli2go.

Selain itu juga Shell juga menghadirkan manfaat lainnya seperti layanan derek dan darurat medis 24 jam selama berkendara di jalan raya selama 1 tahun.

Manfaat lainnya yaitu asuransi kecelakaan diri gratis selama 1 tahun dengan nilai santunan Rp100 juta bagi kendaraan roda empat dan Rp10 juta bagi kendaraan roda dua. [dp/MTH]