BALI (DP) – Produk naked bike anyar milik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), GSX150 Bandit melanjutkan proses perkenalannya kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Setelah di Pulau Sulawesi, kini giliran Bali menjadi destinasi berikutnya dari eksplorasi ketangguhan motor tersebut.
Tetap mengusung tema ‘GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan’, ‘blusukan’ para rider kali ini lebih mengarah ke perkotaan dan mengunjungi sejumlah kawasan wisata alam terkenal yang menjadi keunggulan di pulau tersebut.
Sebanyak 10 rider yang terdiri dari 8 orang Media dan Blogger, menjadi pengujinya kali ini. Turut dalam rombongan brand ambassador GSX150 series, Hamish Daud yang tak mau ketinggalan ambil bagian dalam rombongan.
Penjelajahan para peserta turing praktis melewati ruas-ruas jalan yang eksotik di Pulau Dewata itu, mulai dari menyusuri pantai, perbukitan, sawah, hingga kepadatan kawasan wisata moderen yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Gambaran rider GSX150 Bandit yang suka berpetualang diperlihakan melalui aktivitas mengunjungi tempat-tempat menarik di Bali, berburu kuliner dan pada malam harinya, berkunjung di acara klub/komunitas sepeda motor Suzuki yang juga sedang diadakan di Bali.
“Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan harian maupun touring seperti ini,” ujar Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT SIS, dalam siaran resminya, Rabu (28/11).
Turut bersama rombongan turing, Aceng mengklaim desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh.
Selain itu, performa yang dimiliki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga yang mumpuni.

“Dengan kegiatan touring seperti ini, saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama, terlebih jika menggunakan Suzuki GSX150 Bandit,” tutup Aceng.
Metode memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk, selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata. [dp/MTH]