HD Car Care Semakin Dekat Dengan Konsumen di Sumatera


JAKARTA (DP) – Menatap peluang besar di wilayah Sumatera, HD Car Care Indonesia kembali membuka outlet terbarunya yang berdomisili di Kota Bandar Lampung. Keputusan untuk terus melebarkan sayapnya di Pulau Andalas dikarenakan para pemilik mobil telah banyak yang mengetahui keunggulan dari produk tersebut.

Workshop HD Car Care cabang Lampung berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo, Sukarame, Kota Bandar Lampung, yang menghadirkan berbagai pelayanan yang disediakan bagi konsumen.

Adapun layanan diberikan meliputi Total Detailing, Nitro Seal Coating dan Nano Ceramic Coating, sementara perawatan yang ditawarkan diantaranya pembersihan interior dan eksterior.

Dengan produk andalan HD Nano Ceramic Coating, tampilan cat mobil yang semula kusam menjadi kinclong kembali dan diklaim mampu mengusir goresan-goresan tipis pada permukaan bodi.

Yaska Wu, Chief Operating Officer HD Car Care Indonesia, mengklaim produk ini dilengkapi teknologi terbaik yang pernah ada dalam dunia perawatan kendaraan, yaitu silika, yang merupakan bahan dasar pembuatan kaca.

Baca juga:  Puluhan Siswa SMK ‘Grebek’ Training Center Wahana Jatake

“Struktur partikel Nano Ceramic Coating yang sangat rapat akan menjaga cat terbebas dari oksidasi, perubahan struktur, warna serta kilau yang mengkilap,” tutur Yaska, dalam keterangan resminya, Jumat (30/11).

Solusi nano ceramic HD Car Care diyakini bakal memberikan beberapa manfaat bagi mobil Anda, diantaranya adalah

– Deep wet look – karena ketika warna mobil yang kusam sudah kembali setelah proses detaling lalu dilanjutkan dengan proses Nano Creamic membuat warna begitu glossy.
– Anti Gores – melindungi goresan yang akan muncul akibat debu dan kerikil.
– Proteksi dari kontaminasi natural acid yaitu air hujan, kotoran burung, getah, air tanah, dll. Sehingga jamur/waterspot tidak akan kembali dalam waktu yang lama. Dan warna tidak akan buram.

Adapun banderol yang ditawarkan untuk nano ceramic coating mulai dari Rp3-6 juta, sementara untuk perawatan nitro seal direntang harga sekitar Rp2-3 juta, tergantung ukuran dan jenis mobilnya. [dp/MTH]