Mandiri Tunas Finance Raih Gelar Perusahaan Pembiayaan Terbaik

Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi menerima penghargaan dari The Finance.

JAKARTA (DP) – PT Mandiri Tunas Finance ( MTF) dinobatkan sebagai perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia dengan aset diatas Rp10 triliun, di acara penganugerahan ‘Top 20 Financial Institutions 2018’ di Jakarta, Kamis (29/11 lalu.

Diraihnya prestasi tersebut dikarenakan MTF dinilai sebagai salah satu lembaga pembiayaan dengan kinerja terbaik selama tiga tahun terakhir.

Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head MTF, Arif Reza Fahlepi mengatakan dalam menjalankan bisnisnya MTF selalu menjaga performanya dan berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumen.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini, yang sekaligus dapat menjadi motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik,” kata Reza, dalam siaran resminya, Jumat (30/11).

Disisi lain, Karnoto Mohammad, Wakil Pemimpin Redaksi The Finance menuturkan di 2019 nanti, perusahaan-perusahaan keuangan harus berkompetisi di ruang yang sempit untuk mencetak pertumbuhan.

Menurutnya ada sejumlah catatan yang perlu dijadikan pegangan oleh para pengelola perusahaan keuangan tersebut.

Baca juga:  Program Kredit Ringan di MTF Autofiesta 2019 Diserap Ratusan Konsumen

“Likuiditas yang cenderung mengetat karena kenaikan suku bunga bank sentral negara-negara maju,” pungkas Karnoto. [dp/MTH]