Piaggio Indonesia Perkuat Jaringan di Pulau Dewata

Dealer Nusa Dua menjadi jaringan Piaggio-Vespa ke-38 di Indonesia.

JAKARTA (DP) – PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jualnya, dengan meresmikan dealer terbarunya di Nusa Dua, Bali, Jumat (14/12) lalu. Dealer ke-38 di seluruh Indonesia ini adalah hasil kerja sama dengan PT Tiara Indah Abadi.

Pembukaan dealer juga menjadi langkah Piaggio Indonesia untuk terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy. Dealer Nusa Dua menjadi kolaborasi kelima antara keduanya di Pulau Dewata itu.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia mengaku bahwa fokus pihaknya di sepanjang tahun ini adalah tumbuh dan berkembang. Diantaranya produk-produk baru, jaringan dealer, suku cadang hingga aksesori.

“Untuk itu, kami sangat antusias dan senang sekali menyambut diler terbaru di Nusa Dua dengan mitra baik kami PT Tiara Indah Abadi,” tutur Marco, dalam siaran resminya Jumat (14/12) lalu.

Dibangun diatas lahan seluas 565 m2, konsep Motoplex kembali diusung oleh dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, and Spare parts) tersebut.

Baca juga:  Perkuat Jaringan di Sumatera, Auto2000 Resmikan Enam Cabang Baru

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Nusa Dua, diberikan penawaran eksklusif hingga Rp5,5 juta dan Rp8,5 juta untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa selama periode grand opening.

Selain itu, untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) dapat menikmati penggantian oli mesin gratis dan diskon 10% untuk servis dan suku cadang mulai 14 Desember hingga 31 Januari 2019.

“Ini adalah peluang besar bagi kami untuk menjadi bagian dari brand yang kuat dan kami berharap dapat mencapai kesuksesan dengan menambah diler kami di Pulau Dewata,” pungkas Kurniawan Adinata, Direktur Pemasaran PT Tiara Indah Abadi. [dp/MTH]