KTB Tutup Rangkaian Truck Campaign di Pekanbaru dengan Sumringah

Atsushi Kurita, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, disela-sela acara Truck Campaign di Pekanbaru.

PEKANBARU (DP) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, terus berupaya agar lebih dekat lagi dengan konsumen loyalnya. Berbagai cara pun dilakukan, salah satunya lewat kegiatan gathering tahunan bertajuk Truck Campaign.

Digagas sebagai ajang temu pelanggan Mitsubishi Fuso, even yang digelar di Ballroom Hotel Premiere, Pekanbaru, 14 Desember lalu ini merupakan penutup dari rangkaian 29 event Truck Campaign yang tersebar di 26 kota di Indonesia sejak November hingga Desember 2018.

Dalam even ini, sekaligus KTB memperkenalkan dan mensosialisasikan produk terbarunya Fighter. Respon positif pun makin terwujud, hanya dalam waktu semalam saja, dua dealer penyelenggara Truck Campaign yaitu PT Pekan Perkasa dan PT Suka Fajar berhasil membukukan 499 unit pemesanan Truk Mitsubishi Fuso.

Sales & Marketing Director KTB, Duljatmono mengakui antusiasme konsumen yang begitu besar tak dilewatkan oleh KTB untuk menawarkan berbagai paket penjualan produk serta layanan purna jual menarik agar dapat mendongkrak performa penjualan.

Baca juga:  Fighter Chassis Panjang Kejutkan GIIAS Makassar

“Diharapkan even ini mampu mendongkrak performa penjualan, dimana selama periode Januari – Oktober 2018, angka penjualan Mitsubishi Fuso tercatat sebesar 41.154 unit,” ujar Duljatmono, dalam siaran resminya, Senin (17/12).

Menurutnya, jumlah meningkat 22,9% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. “Dengan capaian penjualan ini mengukuhkan dominasi Mitsubishi Fuso dengan pangsa pasar sebesar 43,9%,” tambahnya.

Truck Campaign juga menjadi ajang temu komunitas pecinta Mitsubishi Fuso, diantaranya Canter Mania Indonesia Community (CMIC). Di sini para anggota komunitas membawa serta truk unik mereka dan tak jarang menjadi tontonan menarik bagi para pengunjung.

Kecintaan mereka terhadap Mitsubisi Fuso disalurkan melalui modifikasi serta bertukar informasi dengan konsumen yang lain. Dan sebagai bentuk apresiasi, di setiap acara Truck Campaign KTB mengumumkan pelanggan terbaik di masing-masing kota.

Tak kalah menarik, brand ambassador Mitsubishi Fuso Indonesia, Iwan Fals, pun turut tampil menghibur para konsumen yang hadir. [dp/MTH]