Dealer DFSK Sentra Kranji Resmi Beroperasi


BEKASI (DP) – Mulai hari ini, Senin 24/12, dealer DFSK Sentra Kranji-Bekasi resmi beroperasi secara penuh, setelah sebelumnya melakukan seremoni soft opening pada Agustus lalu. Dengan begitu dealer ini siap melayani seluruh kebutuhan konsumen akan layanan purna jual DFSK di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Dealer dibawah manajemen PT Sentra Multi Karya ini berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM 28,5 Kranji, Bekasi, Jawa Barat, menjadi dealer DFSK pertama dan terlengkap di kota itu yang dilengkapi layanan 3S (sales, service, spare part).

General Manager & Strategic Planning Department DFSK Sentra Kranji-Bekasi, Wahono memaparkan alasan pemilihan lokasi karena merupakan wilayah yang sangat strategis dan terletak di jalur utama wilayah Bekasi Barat berbatasan langsung dengan Jakarta.

“Saat ini wilayah Kranji telah berkembang menjadi barometer dan pusat penjualan mobil terbesar di Kota Bekasi,” ujar Wahono, dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga:  Potensi Pasar Bertumbuh, Mitsubishi Operasikan Dealer ke-4 di Palembang

Dealer DFSK Sentra Kranji-Bekasi menempati gedung berlantai dua ddan berdiri di atas lahan seluas 1.200 m2. Ruang pamer terisi oleh Glory 580 dan kendaraan niaga Super Cab, lengkap dengan display suku cadangnya.

Dealer ini dilengkapi area penyedia suku cadang dan bengkel sesuai denDengan adanya fasilitas yang tersedia saat ini sanggup melayani servis kendaraan konsumen hingga 20 unit setiap harinya.

Wahono menambahkan mulai Januari 2019, dealer ini akan menyediakan program layanan DFSK Sentra Care Home Service, yaitu layanan servis berkala di tempat pelanggan dan layanan antar jemput kendaraan yang akan di servis.

Selain itu, lanjutnya, pelanggan bisa menikmati program layanan ini tanpa dikenakan biaya tambahan apapun. Tersedia unit test drive Glory 580 dan Super Cab bagi calon konsumen sehingga bisa merasakan langsung impresi berkendara menggunakan semua jajaran produk DFSK.

“Kami berharap kehadiran DFSK Sentra Kranji bisa memberikan pelayanan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan yang ingin melakukan transaksi maupun perawatan kendaraan,” harap Wahono.

Baca juga:  DFSK Glory i-Auto Mulai Menyapa Indonesia Timur

Promo Akhir Tahun
Menyambut tahun baru 2019, DFSK Sentra menggelar program promo akhir tahun bertajuk ‘DFSK Sentra Bahagia’. Program ini berlangsung dari 11 November hingga tanggal 31 Desember 2018.

Melalui promo ini konsumen berkesempatan mendapatkan empat tawaran keuntungan, yaitu pemilihan paket pembiayaan dengan uang muka (down payment) ringan, serta pilihan paket pembiayaan dengan cicilan ringan.

Ditawarkan juga bonus tambahan cash back hingga senilai puluhan juta rupiah, dan terakhir, khusus pemilik Glory 580 berkesempatan memenangkan undian berhadiah laptop Macbook Pro atau smartphone Vivo V11 untuk pembelian hingga tanggal 28 Desember.

“Untuk pembelian DFSK Super Cab, konsumen mendapatkan tambahan hadiah berupa kaca film, aksesoris, free biaya KIR di tahun pertama dan merchandise spesial,” tutup Wahono.

Program ini didukung oleh lembaga pembiayaan Mandiri Tunas Finance dan Batavia Prosperindo Finance, berlaku untuk setiap konsmen yang melakukan transaksi baik secara kredit maupun tunai selama berlangsungnya periode program. [dp/MTH]