2019 Kawasaki Hadirkan Varian Baru W175 Cafe Style

KMI memperluas jajaran produk W Series dengan merilis varian baru W175 Cafe.

JAKARTA (DP) – PT Kawasaki Motor Indonesia langsung menggedor pasar kendaraan roda dua di awal tahun ini, dengan merilis varian baru dari W Series yaitu W175 Cafe. Dengan tetap menonjolkan konsep cafe style, varian ini diluncurkan guna memperluas pilihan konsumen pecinta motor ‘hijau’ tersebut.

Secara fisik tidak ada ubahan signifikan dengan model sebelumnya, yang telah diperkenalkan sejak November 2017 silam. Hanya saja untuk varian baru ini, KMI menambahkan beberapa komponen penunjang konsep cafe style-nya.

Adapun komponen-komponen itu meliputi meter visor, spakbor belakang lebih pendek, jok berdesain tucked role dipadu dengan dua warna (coklat dan hitam), chrome muffler guard, shock belakang dengan imbuhan warna emas pada per, serta knee grip dan emblem yang berbeda dengan tipe standar.

“Kami hadirkan varian ini untuk mempertegas tampilan retro pada tipe W175 sebelumnya. Seluruh komponen ini bisa didapat dan dipasangkan pada tipe standar,” jelas Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi, disela-sela peluncuran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Baca juga:  Menjaring Ratusan Klub Motor Kawasaki, Begini Caranya

Untuk W175 Cafe hadir dengan tiga warna pilihan yaitu Metallic Flat Graystone, Candy Fire Red, serta Pearl Brilliant Yellow. Banderol pun dilepas dengan harga Rp 32,6 juta on the road (OTR) Jabodetabek.

Sementara untuk varian Standar dijual Rp 29,8 juta dan Rp 31,1 juta untuk tipe SE. Dengan begitu, terjadi kenaikan harga bagi W175 Cafe sebesar Rp 2,8 juta untuk tipe Standar dan selisih Rp 1,5 juta dengan varian SE.

Kawasaki W175 Cafe masih menyematkan mesin satu silinder SOHC 2 katup berkapasitas murni 177 cc berpendingin udara. Di atas kertas, mesin ini menghasilkan tenaga 12,8 hp dengan torsi 13,2 Nm pada putaran 6.000 rpm. [dp/MTH]