KMI Rilis Pelumas Hasil Kolaborasi dengan Shell Indonesia

KMI meluncurkan pelumas resmi untuk lini produk Kawasaki, hasil kerja sama dengan Shell Indonesia.

JAKARTA (DP) – Bersamaan dengan peluncuran Kawasaki W175 Cafe, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga merilis Kawasaki Genuine Oli (KGO) untuk seluruh produk yang dipasarkannya, Senin (14/1).

Menurut Line Head Sparepart KMI, Morrit W, hadirnya KGO ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh konsumen Kawasaki. Bekerja sama dengan Shell Indonesia, pelumas ini telah diformulasikan khusus untuk semua motor Kawasaki, baik bermesin 4 tak maupun 2 tak.

“Dengan formulasi Progressive Clean Technology turut membantu mencegah penggumpalan partikel kotoran yang membentuk endapan pada mesin,” tutur Morrit.

Dengan menggunakan pelumas KGO, lanjutnya, diklaim membuat mesin lebih bertenaga, mengurangi getaran dan memperpanjang usia mesin.

Pelumas ini tersedia dalam tiga tipe, yaitu 2T Semi-Synthetic (0,8L), 4T Semi-Synthetic (1L) dan 4T Full-Synthetic (1L), dengan banderol dimulai dari Rp 45 ribu sampai Rp 75 ribu per botol.

KGO diperuntukkan bagi lini produk Kawasaki dengan mesin di bawah 250 cc, sedangkan 4T Full Synthetic khusus untuk mesin 250 cc ke atas.

Baca juga:  Wahana Gelar Pelatihan Pelayanan Garda Terdepan AHASS

“Jenis 2T Semi-Synthetic tetap kami produksi sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen pengguna Ninja 2 tak. Memakai oli ini dapat membersihkan deposit karbon pada sistem pembuangan, lebih irit dan rendah asap,” pungkas Morrit. [dp/MTH]