Asyiknya Riding Malam Bersama Pemilik Motor Suzuki

Suzuki Special Day diikuti ratusan komunitas dan konsumen pemilik motor Suzuki.

JAKARTA (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memulai kegiatan di tahun ini dengan mengajak ratusan komunitas pengguna motor Suzuki meramaikan acara Suzuki Special Day di main dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (12/1) lalu.

Beragam acara pun dilaksanakan, mulai dari Saturday Night Riding (berkendara di malam hari secara berkelompok) yang dipadukan dengan kegiatan amal, serta deklarasi terbentuknya GSX Bandit Community Indonesia.

Lebih dari 300 bikers dari 15 klub dan komunitas Suzuki turut membaur dalam kegiatan perdana Suzuki pada tahun ini. Selain anggota klub dan komunitas, juga hadir konsumen pemilik motor Suzuki beraneka ragam tipe.

Sebagai konten utama, seluruh peserta berkendara pada malam hari dari Suzuki SMG Sunter menuju ke Redaksi Kopi Pejaten, melewati Kemayoran, Kawasan Monas, Menteng, Rasuna Said dan Mampang.

Mimuro Shunichi, Asst to Dept. Head Sales & Marketing 2W PT SIS mengaku bahwa acara ini cukup unik teruntuk pihaknya dan juga para anggota komunitas motor Suzuki.

Baca juga:  Begini Cara Kerja Teknologi SHVS
Mimuro Shunichi menjadi saksi terbentuknya GSX Bandit Community Indonesia.

“Riding berkelompok di malam hari tidak kalah mengasyikan dan menarik. Saya takjub sekaligus berterima kasih kepada antusiasme teman-teman yang telah berpartisipasi meramaikan Suzuki Special Day,” kata Shunichi, dalam siaran resminya, Senin (14/1).

Sesampainya di lokasi finish, dilakukan aksi sosial berupa pemberian donasi oleh pihak Suzuki dalam bentuk pakaian, makanan dan barang-barang bermanfaat lain untuk para korban bencara alam di Banten dan sekitarnya melalui Wali Care Foundation.

Bersamaan dengan kegiatan ini, turut pula dilaksanakan deklarasi GSX Bandit Community Indonesia sebagai komunitas baru yang terdaftar di SIS. Komunitas ini terbentuk sebagai wadah berkumpulnya para pemilik GSX150 Bandit yang telah dirilis tahun lalu.

GSX Bandit Community Indonesia diketuai oleh bro Djumadi, dan para anggotanya rutin melakukan pertemuan setiap jumat malam dengan lokasi yang masih berpindah-pindah. [dp/MTH]