Hankook Tire Berkolaborasi dengan Peaches


JAKARTA (DP) – Hankook Tire mengumumkan kemitraannya dengan merek fesyen dan gaya hidup asal California, Peaches, yang terkenal dengan ciri khasnya mengadaptasi kultur street car menjadi fesyen pakaian street modern.

Dalam waktu dekat tim desain Hankook Tire dan Peaches akan mengerjakan beberapa proyek kolaborasi, diantaranya desain eksperimental ban sports yang akan menarik bagi generasi masa depan.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari esensi merk Hankook Tire, yaitu trendy dan high-tech. Tujuan utama Peaches adalah membawa kebahagiaan dalam berkendara yang diwujudkan dengan merakit performance cars, merancang apparel, dan membuat video noir-style driving.

Sejauh ini, Peaches telah berkolaborasi dengan berbagai perusahaan yang berpengaruh di bidang musik, seni, style, penerbitan, dan olahraga, termasuk Nike, BMW, dan Esquire.

Marketing Division Senior Vice President Hankook Tire, Seungbin Lim mengatakan Hankook Tire dan Peaches memiliki visi yang serupa yaitu mendukung pengembangan dan pertumbuhan tren, khususnya tren kultur street-car generasi muda.

Baca juga:  Datsun Indonesia Terus Manjakan Konsumen Meski 'Berdarah-Darah'

“Kami berharap kolaborasi dengan merk fesyen unik yang digemari anak muda tersebut dapat membantu mengeksplorasi minat kami dengan cara yang unik pula,” kata Lim, dalam siaran resminya, Kamis (17/1).

Menurut Director Peaches US, Henry E. Song, ban adalah bagian yang penting bagi setiap kendaraan, namun tidak jarang sisi estetikanya tidak diperhatikan. Pihaknya pun melihat ada potensi untuk menyalurkan kreativitas Peaches dengan melihat ban sebagai sebuah kanvas.

“Di zaman modern, perusahaan fesyen merombak definisi objek-objek esensial, dan kami percaya ban seharusnya terjangkau, fungsional, dan menarik secara visual,” pungkas Henry.

Rencananya, produk pengembangan bersama ini akan dipamerkan dalam proyek mobil masa depan buatan Peaches, meliputi BMW E46 2001, BMW M4 2018, Porsche 993 RWB 1996, dan beberapa lainnya. [dp/MTH]