Shell Indonesia Tambah Lagi Outlet SPBU di Jawa Timur

Shell Indonesia membuka lagi empat SPBU di wilayah Jawa Timur.

JAKARTA (DP) – Shell Indonesia resmi mengoperasikan Terminal BBM di Gresik, sekaligus membuka empat SPBU Shell di wilayah Jawa Timur. Seremoni peresmian dipusatkan di SPBU Shell Yonosoewoyo, Surabaya, Kamis (17/01).

Untuk tiga lokasi SPBU Shell lainnya di Jalan Raya Prapen di Surabaya serta di Jalan Raya Waru dan Jalan Diponegoro di Sidoarjo. Dengan dibukanya outlet baru ini, kini jumlahnya mencapai 94 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, serta Jawa Timur.

Direktur Retail Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto mengklaim bahwa hadirnya kembali SPBU Shell di area tersebut mendapatkan respons positif dari masyarakat.

“Shell berencana untuk terus mengembangkan jaringan SPBU-nya di Jawa Timur, sehingga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati produk dan layanan kami,” ujar Wahyu, dalam siaran resminya.

Disisi lain, Vanda Laura, Vice President Retail Marketing Shell Indonesia mengatakan berbagai produk dan fasilitas pelayanan yang terintegrasi bisa dinikmati oleh konsumen.

“Selain BBM berkualitas, juga kami sediakan pelumas untuk roda 4 dan roda 2 plus layanan penggantian pelumas,” tambah Vanda.

Tak hanya itu, ditawarkan juga program loyalitas konsumen berupa Shell ClubSmart, dengan berbagai keuntungan yang bisa didapat oleh pemiliknya.

Selain itu, Shell menghadirkan program Fleet Card bagi pelanggan korporasi untuk mengontrol transaksi pembelian BBM agar armada kendaraan dapat memenuhi kebutuhan BBM dengan lebih efisien.

Menandai pembukaan tersebut, Shell menggelar berbagai program menarik mulai dari gratis biaya ganti oli, promo pembelian di Shell Select & deli2go, serta program loyalitas konsumen.

Dijadwalkan juga bakal digelar city rally bersama komunitas pemilik Honda CR-V di seantero Jawa Timur, 19 Januari nanti, di SPBU Shell Waru, Sidoarjo. [dp/MTH]