Varian Baru Glory 580 1.8 Transmisi CVT Meluncur di Bali Februari Nanti

PT Sokonindo Automobile resmi membuka jaringan terbaru DFSK di Denpasar, Bali.

JAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia, kembali memperluas jaringan dilernya dengan meresmikan Dealer DFSK Bali, Sabtu (19/1) lalu. Dibawah manajemen PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang, diler ini siap memberikan kemudahan bagi calon konsumen DFSK sekaligus dalam hal layanan purna jualnya.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, tingginya sektor pariwisata di pulau tersebut menjadikan merek yang digawanginya untuk ikut mendukung dengan ketersediaan produk berkualitas seperti Glory 580.

“Kami yakin dengan sejumlah fitur canggih dan modern yang ditawarkan, kualitas produk yang mumpuni, serta desain nan stylish, Glory 580 bisa menjadi pilihan masyarakat Bali dan juga para wisatawan untuk menikmati keindahan Pulau Dewata,” ucap Franz.

Disisi lain, Direktur PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang, Mulyadi, mengakui bahwa pihaknya cukup ‘pede’ untuk meniagakan lini produk penumpang dan niaga ringan DFSK di wilayah Bali.

Baca juga:  Layakkah DFSK Diserap Konsumen Indonesia? (Bag. 3 - Habis)
Dealer DFSK Bali siap melayani penjualan, purna jual, serta ketersediaan suku cadang yang lengkap.

“Bermodalkan semangat ‘All For Customer’ untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, kami yakin dan optimis ini akan menjadi langkah kerjasama yang tepat dan menguntungkan bagi semua pihak,” papar Mulyadi.

Berlokasi di jantung Pulau Bali yaitu di Jl. Imam Bonjol no. 126, Kota Denpasar, diler ini menempati luas bangunan 400 m2. Didukung layanan 3S, bangunan tiga lantai ini dibekali berbagai kenyamanan untuk konsumen.

Ruang tunggu yang nyaman, area bermain untuk anak-anak, 2 stall service dan two post-lift, gudang suku cadang dengan ketersediaan yang lengkap, serta mekanik ahli berstandarisasi DFSK.

Mulyadi mengklaim Glory 580 yang ‘terjun’ di segmen medium SUV cukup menjanjikan, dan adanya mobil ini tentunya akan semakin memberikan banyak pilihan yang mumpuni bagi konsumen di Bali.

Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Wakil Gubernur Bali, ditemani Franz Wang menjajal Glory 580.

“Untuk itu kami mulai beroperasi pada Bulan Januari 2019 ini dengan layanan penjualan, purna jual dan penjualan suku cadang yang lengkap,” tambah Mulyadi.

Baca juga:  Suzuki Tambahkan Varian 'Garuk Tanah' Buat NEX II

Empat produk Glory 580 ditawarkan mulai dari harga Rp 265 juta untuk 1.8L Comfort 5MT, hingga Rp 323,5 juta untuk tipe 1.5T Luxury CVT.

Franz menjadwalkan bakal merilis varian baru Glory 580 1.8 CVT Luxury pada Februari mendatang, dalam rangka memberikan pilihan lebih luas pada produk kendaraan penumpang DFSK, khususnya Glory 580. [dp/MTH]