Ratusan Pemilik Toyota Avanza Bakal Riuhkan Yogyakarta

Jambore Nasional TACI ke-2 bakal digelar di Kota Yogyakarta, 9-10 Maret mendatang.

JAKARTA (DP) – Hajatan akbar siap digelar komunitas pemilik Toyota Avanza ini. Yup, Maret nanti, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) bakal menghelat Jambore Nasional (Jamnas) TACI yang kedua, yang dijadwalkan dilaksanakan di Yogyakarta, 9-10 Maret 2019.

Diagendakan dihadiri seluruh member dari berbagai chapter TACI di Tanah Air, beragam item acara akan digelar yang melibatkan anggota TACI itu sendiri dan juga keluarganya masing-masing.

“Jamnas kedua ini tetap berdasarkan empat pilar TACI yaitu Togetherness, Automotive, Charity dan I’m Driving With Manners, yang melibatkan seluruh chapter dan para member,” ujar Adit selaku ketua panitia Jamnas ke-2 TACI.

Digelar di Griya Prasada Hotel, Yogyakarta, Jawa Tengah, item acara yang dihelat diantaranya konvoi ratusan avanza, kontes modifikasi, TACI Peduli kepada sesama, games untuk anggota dan anak-anak, live music, barbeque, sharing antar member, coaching clinic seputar perawatan dan modifikasi kendaraan.

Baca juga:  AXIC Gelar Kopdar Akbar Lintas Chapter di Kota Semarang

Bersamaan dengan itu, direncanakan dilakukan juga penandatangan MOU antara TACI dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) setempat.

“Penandatangan MOU tersebut membuktikan TACI berkomitmen kuat untuk menjadi komunitas yang juga memerangi penyalahgunaan narkoba,” tegas Adit, yang diamini oleh Sekretatis Jendral TACI, Bambang Sukoco.

“Sukseskan Jambore Nasional TACI yang ke 2, dan buktikan kita tertib berlalu lintas sesuai slogan kita “Driving With Manners” dan berkumpul bersama dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan “We Are TACI family”,” pungkas Bambang. [dp/MTH]