BMW Indonesia Luncurkan 10 Model Baru di 2019 | dapurpacu.id

BMW Indonesia Luncurkan 10 Model Baru di 2019

BMW Indonesia bakal merilis generasi terbaru X7.

JAKARTA (DP) – Sejumlah strategi bakal dilakoni BMW Group Indonesia guna mempertahankan pencapaiannya sepanjang tahun 2018. Peluncuran beberapa model baru sebagai momen penyegaran menjadi salah satu bidikan utamanya.

Tidak tanggung-tanggung, 10 model baru dijadwalkan akan hadir di sepanjang 2019 ini. Kemunculan beragam model baru tersebut dianggap sebagai strategi jitu dan dinilai ampuh guna meningkatkan penjualan.

“Rangkaian produk baru tak hanya menampilkan teknologi dan desain terkini, tapi juga akan mewujudkan konsep baru yang dirancang khusus untuk segmen baru,” ucap President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Diantara produk-produk baru yang akan dirilis pada tahun ini meliputi all new BMW X7, all new M850i serta beberapa model BMW baru lainnya.

Tak kalah menarik, BMW Indonesia juga bakal meluncurkan generasi terbaru X5. Begitu juga dengan Seri 3 yang akan memboyong generasi ke-7 dari sedan tersebut.

Baca juga:  Hanya 350 Unit, BMW M5 Edition 35 Years Resmi Dijual
BMW M850i.

“Kami berharap tetap dapat tingkatkan penjualan di tahun ini, dengan mempertahankan fokus dalam menghadirkan model-model kendaraan inovatif, sesuai dengan kebutuhan pelanggan BMW dan MINI,” tambah Ramesh.

Selain itu, MINI juga akan menghadirkan kendaraan edisi terbatas yang baru serta serangkaian model terbaru bagi penggemar mobil mungil tersebut di Indonesia.

Ramesh meyakini bahwa 2019 akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi sebagian besar pemain industri. Namun, tahun ini juga memberikan kesempatan bagi pihaknya untuk mengembangkan dirinya dan menjadi lebih kreatif, berorientasi pelanggan dan inovatif.

“Dengan serangkaian strategi komprehensif yang telah disusun, ragam kendaraan BMW dan MINI inovatif yang siap diluncurkan, diharapkan dapat tingkatkan penjualan pada 2019,” tutup Ramesh. [dp/MTH]