Warga Palu Dapatkan Servis Gratis Dari Suzuki

Suzuki melakukan Free Service Check Up Campaign sebagai langkah pemulihan pascagempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

PALU (DP) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan kontribusinya kepada para konsumen terkait pemulihan pascagempa dan tsunami yang terjadi di kawasan Palu, Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu.

Melalui PT Patrako Motor Abadi, diler resmi Suzuki di wilayah Palu, memberikan Free Service Check Up Campaign sebagai program lanjutan Suzuki Peduli Gempa dan Tsunami Palu. Kegiatan ini berlangsung pada 16-17 Januari lalu.

4W Area Service Manager PT SIS, Rizka Pradhana Hidayanto mengatakan selama dua hari, pihaknya telah membantu mengoptimalkan 264 unit kendaraan dari target kita 250 unit.

“Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meringankan beban konsumen dan kembali membuat kendaraan mereka lebih prima pascabencana,” ujar Rizka, dalam siaran resminya, Sabtu (19/1) lalu.

Dalam program ini, konsumen mendapatkan pemeriksaan 23 item standar, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis, serta jasa servis bebas biaya. Diberikan juga cuci vakum gratis dan penggantian oli mesin gratis pada setiap pembelian filter oli.

Baca juga:  Auto2000 Raih Indonesia Best Brand Award 2018

Selain itu disediakan juga berbagai diskon tambahan seperti cash back setiap pembelian unit Suzuki, diskon 25% tiap pembelian Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories, dsb.

“Diharapkan para pelanggan dapat terus menjaga kondisi kendaraannya agar tetap prima pascabencana gempa dan tsunami,” tutup Rizka. [dp/MTH]