Adira Insurance Buka Bengkel Khusus Truk dan Bus di Bekasi

Autocillin Garage ke-16 KMS Heavy Duty hadir di Bekasi resmi diluncurkan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Adira Insurance.

JAKARTA (DP) – Adira Insurance resmi membuka gerai Autocillin Garage ke-16, yang diperuntukkan khusus bagi kendaraan-kendaraan besar seperti truk dan bus. Menggandeng Bengkel KMS Heavy Duty, gerai tersebut berlokasi di Jl. Mustikasari Raya, Bekasi.

Pelebaran layanan khusus untuk trus dan bus ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut hari jadi Adira Insurance dalam rangka yang ke-17 pada tahun ini.

Autocillin Garage memberikan jaminan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel same day repair apabila terjadi kerusakan ringan. Seluruh pelayanan yang diberikan diklaim sama seperti saat datang ke bengkel rekanan.

“Ini inovasi pertama yang dilakukan di industri asuransi umum, melakukan standarisasi bengkel rekanan yang khusus melayani kendaraan besar,” ujar Donny Gandamana, Chief Operation & IT Officer Adira Insurance, dalam siaran resminya.

Autocillin Garage khusus melayani perbaikan truk dan bus.

“Tak hanya kendaraan-kendaraan pribadi namun kami juga memberikan pelayanan yang sama untuk mobil komersial baik truk, bus, maupun kendaraan rental,” tambahnya.

Keunggulan dari Autocillin Garage yaitu mempersiapkan mekanik bengkel yang ramah dan andal dalam menangani complain. Untuk memudahkan pelanggan, Adira Insurance juga memberikan fasilitas pick up and delivery service.

“Diharapkan dengan adanya Autocillin Garage ini dapat memberikan pelayanan terbaik atas kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel seluruh pelanggan kami,” Refdison, Owner Autocillin Garage 16 KMS Heavy Duty Bekasi.

Seluruh Autocillin Garage secara berkala memberikan laporan terkait monitoring progress pengerjaan kendaraan kepada pelanggan.

“Setiap bengkel wajib memberikan perkembangan status pengerjaan unit melalui dashboard digital yang disediakan oleh kami. Karena nantinya pemantauan ini dapat diakses dengan mudah dan simple oleh pelanggan melalui fitur Autocillin Mobile Claim Application,” ungkap Donni.

Sebagao informasi, setiap tahunnya Adira Insurance memberikan apresiasi kepada owner-owner bengkel rekanan Autocillin Garage akan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Didukung juga dengan meningkatnya kepuasan pelanggan akan pelayanan kami melalui integrasi antara Autocillin Garage dan Autocillin Mobile Claim Application,’ tutup Donni. [dp/MTH]