Marc Marquez Siap Hebohkan Kota Bandung

Marc Marquez bakal meramaikan gelaran Honda Sport Motoshow yang dihelat di Trans Studio Bandung, 9 Februari nanti.

JAKARTA (DP) – Siapa sangka, usai memperkenalkan keseluruhan tim dan pebalap Repsol Honda untuk musim balap MotoGP 2019 di Repsol Campus, Kota Madrid, Spanyol, 23 Januari lalu, Marc Marquez dijadwalkan berkunjung ke Indonesia awal Februari nanti.

Kehadiran The Baby Alien bertepatan dengan digelarnya Honda Sport Motoshow di Trans Studio Mall, Bandung, 9 Februari. Rangkaian kegiatan pun telah disiapkan untuk fokus pada interaksi publik dengan Marquez.

Dengan menggandeng main dealer motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM), PT Astra Honda Motor (AHM) juga bakal mengajak juara MotoGP 2018 ini berwisata keliling Kota Bandung dan mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat.

Menurut GM Marketing Planning & Analysis Division AHM, A. Indraputra, kehadiran Marquez di ajang itu merupakan bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap di Indonesia.

Terdapat program penjualan khusus untuk pembelian lini produk sport Honda.

“Ajang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air,” ujar Indraputra.

Baca juga:  Mantap...Google Maps Kini Punya Fitur Batas Kecepatan

Seperti gelaran sebelumnya, di ajang Honda Sport Motoshow ini, para pengunjung dan calon konsumen dapat melihat langsung seluruh lini produk sport Honda, mulai dari Sonic 150R, CB150 Verza, CB150R StreetFire, CBR150R dan CBR250RR.

Kesempatan untuk menjajal unit juga tersedia di area test ride di lokasi. Hadir pula RC213V-S dalam rangka menyambut kunjungan Marquez ke Indonesia.

Tak lupa juga diadakan aktivitas untuk komunitas sepeda motor Honda seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR selama acara berlangsung.

Baca juga:  Marquez: Akhirnya, Saya Mengalahkan Dovi di Lap Terakhir!

Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan berbagai hadiah langsung. [dp/MTH]